Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Giat Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan




Surabaya.BeritaInsfrasruktur.com

Sat Pol PP Provinsi Jatim bersama polda dan gabungan ormas serta Lsm,terus melakukan peningkatan pendisiplinan kepatuhan protokol kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Patroli rutinitas yang Kali ini menyasar kawasan kafe-kafe dan resto tempat dimana rawan terjadi kerumunan, Minggu(17/1/2021) malam.

Kegiatan Ops gabungan yang dipimpin Kasat pol PP Provinsi Jawa timur Bapak Budi Santosa dan Sek pol PP Bapak Slamet, patroli gabungan ini dengan sasaran yg di warung kopi kafe dan resto sekaligus pelanggar PPKM.


"Selain mengedepankan pendekatan humanis dengan mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi peraturan PPKM, Satpol PP Provinsi Jawa timur bersama instansi terkait juga meningkatkan penegakan disiplin protokol kesehatan termasuk pemberlakuan jam malam," kata pak budi

"Operasi skala besar yang di gelar mulai tanggal 11 sampai tanggal 25 Januari ini sifatnya untuk mengedukasi masyarakat yang selama ini masih mengabaikan arti penting kesehatan," imbuhnya.

Pihaknya menilai penegakan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tim Pemburu Protokol Kesehatan Jatim juga melakukan razia di resto dan kafe serta menyegel (pol pp line) Kursi dan bangku di Resto and Bar Camdem jl kertajaya indah, Cafe Narcos dan Cafe Juicy Joy jl jimerto terakhir menyisir ke jl Sriwijaya Resto and Bar Gozader

Dengan upaya ini, Kasatpol PP Provinsi Budi Santosa beserta Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan menghimbau dan terus mengingatkan agar semua pihak dan masyarakat meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan guna cegah sebaran Covid-19 yaitu dengan Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.(Tgh/tim)

Posting Komentar

0 Komentar