Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warga Sampang Di Gegerkan Penemuan Mayat Dengan Luka Bacok





Sampang,BERITA INSFRATRUKTUR

Warga Sampang Digegerkan dengan penemuan mayat.kejadian tepat nya di jalan kampung Dsn Tajung Desa Bundah Kecamatan Sreseh di gegerkan dengan penemuan wanita korban pembunuhan dengan luka bacok.kronologi kejadian,sekitar jam 10:30 Wib Pada pada saat bapak korban yang bernama Moh Toli sedang bekerja membersihkan genteng di rumah Pak Bakri kepala dusun tajung Sreseh,(23/01/21)



selanjutnya Moh Toli mendengar bahwa ada seorang yang telah dipukul yang sontak kemudian moh toli bersama dengan bakri dengan mengendarai sepeda motor bergegas mendatangi Tkp. dan sesampainya di Tkp tepat nya di jalan Kampung Dusun Tajung Desa Bundah Kec Sreseh Saat moh Toli dan Bakri melihat korban yang telah bersimbah darah tergeletak di tanah dengan posisi badan tengkurap dan mata di ikat dengan kain,selanjutnya Moh Toli membalikkan badan korban dan terkejut bahwa korban tersebut adalah Umrati warga Dusun Tajung, Sraseh Sampang umur 35 tahun tak lain adalah adalah anak kandungnya sendiri, sontak Moh Toli berteriak meminta tolong.



Setelah di cek korban mengalami beberapa luka robek dipelipis kiri, luka robek di kepala atas, luka tusuk di perut, luka tusuk di badan belakang, 4 jari tangan kanan hampir putus,luka robek di jari jempol sebelah kanan, luka robek di siku tangan sebelah kiri.di duga korban di bunuh. selanjut nya korban langsung di larikan ke rumah sakit terdekat. saat tim media Berita insfratruktur mengkonfirmasi kejadian ini ke polsek Sreseh Iptu Eko Edi dirinya membenarkan kejadian tersebut.
"iya benar mas ada pembunuhan dan korban nya seorang perempuan" 



Untuk detail nya saya belom bisa menjelaskan kronologi atas kejadian tersebut,dan belom bisa memastikan motif atau penyebab meninggal nya korban itu,karena ini masih dalam proses penyelidikan,nanti hasil olah tkp nya akan di sampaikan,tutur iptu Eko,(Chotibul Umam)

Posting Komentar

0 Komentar