Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolda Jatim Peduli Dengan Anggotanya








Surabaya,BERITA INSFRASTRUKTUR, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta , Bersama Pejabat Utama ( PJU ) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim , Kombes Pol Gatot Repli Handoko ,Melakukan Pengecekan Anggota , yang Sedang Donor Konvalesen di Palang Merah Indonesia ( PMI ) , Jl.Embong Ploso , Surabaya, Jawa Timur .Jum'at pagi (06/02/2021)

Hal ini di Lakukan Guna Membantu Masyarakat Indonesia dan Khususnya Jawa Timur , Agar Supaya Terlepas dari Belenggu Covid-19 yang Saat ini Masih Menghantui Kita .

Saat ini Anggota dari Jajaran Polda Jatim yang Sudah Melakukan Screening Sebanyak 657 Personil , Sedangkan yang Sudah Melakukan Donor Plasma Konvalesen Sebanyak 120 Personil .


Dalam Hal ini Kapolda Jatim , Irjen Pol Nico Afinta Mengimbau Kepada Masyarakat yang Telah Sembuh dari Covid-19 dan Masih Berusia 18 Sampai dengan 60 Tahun , di Harapkan dapat Melakukan Donor Plasma Konvalesen , Agar Supaya dapat Membantu Saudara - Saudatra Kita yang Sedang Terpapar Covid-19 , " Tuturnya .

" Bagi Masyarakat yang Telah Sembuh dari Covid-19 , Usianya Antara 18 Sampai 60 Silahkan datang ke PMI di Seluruh Jajaran yang Ada PMI-nya, Kemudian Mendaftar ke Bidokes Untuk Anggota Polri, Sehingga dapat di Lakukan Screening .Syukur Apabila darahnya Bisa di Perlukan Untuk Masyarakat Lain yang Terkena Covid-19 , " Ujarnya.

Kapolda Juga Mengingatkan Kepada Masyarakat , Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan . Harapannya dapat Tercipta Rasa Aman , Baik di Lingkungan Keluarga Maupun Lingkungan Sekeliling , Sehingga Jawa Timur Bisa Aman dan Sehat.

" Tetapi Patuhi Protokol Kesehatan , dengan Jaga Diri , Jaga Keluarga dan Jaga Negara . Harapannya dengan Kita Disiplin Melakukan Prokes Secara Otomatis , Keluarga Kia Aman , Lingkungan Sekeliling Kita Juga Aman dan Tentunya Jawa Timur Juga Makin Aman dan Sehat " Pungkasnya Irjen Pol Nico Afinta , Usai Melakukan Pengecekan Anggota yang Sedang Melakukan Donor Plasma di PMI Surabaya .

Sementara , Triksi Hendria Humas UTD PMI Surabaya Mengatakan , " Bahwa PMI Surabaya Sendiri Sudah Melakukan Donor Plasma Konvalesen Sejak Juni 2020 Silam , Namun Kenaikan Pendonor Mulai Terpantau Sejak Bapak Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin , Mencanangkan Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen pada 18 Januari 2021 Lalu.

" Kita Sudah Menerima Donor Plasma ini Sejak Bulan Juni Lalu , Tapi Kenailan Pendonor Mulai Ramai Sejak Bapak Wapres Mencanangkan. Untuk Anggota Polri dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim , Sebelumnya Sudah Ada yang Melakukan Donor Tapi Hanya Sebagian Saja ." Jelasnya Triksi Hendria Humas UTD PMI Surabaya. 

Repotrer   : H.Umar Faruq


Posting Komentar

0 Komentar