Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wisata Alam Lontar Sewu Hendrosari Sebagai Refrensi Keluarga Ceria




GRESIK.
BERITA INFASTRUKTUR
Edukasi Wisata Lontar Sewu Karya besar desa Hendrosari kecamatan Menganti Gresik,selain menciptakan lapangan kerja dan juga meningkatkan taraf hidup ekonomi warganya.dengan makin kreatif dan inofatif mengolah potensi pohon lontar sebagai aikon awal berdirinya Edu Wisata Lontar Sewu.

Ide ide kreatif dan suport (dukungan) ini tak luput dari campur tangan seorang kepala desa yang menjadikan wilayahnya sebagai tujuan wisata keluarga yang sangat menarik dan ramah lingkungan.momen keluarga saat masuk ke area wisata, membuat hati rasanya ingin kembali berkunjung lagi tempat tersebut.

EDU WISATA ALAM LONTAR SEWU kini menambahkan wahana bermain dan belajar anak anak,diantaranya ada wahana KAPAL BEROMBAK.ketika mendengar wahana tersebut serasa bermain di sebuah kapal dalam film TITANIC.



Selain itu pengunjung wisata juga di suguhi berbagai wahana baru lainnya seperti (DRUM MULEN) serta spot foto yang makin membuat camera handphone ingin selalu dipakai untuk mengabadikan momen berwisata keluarga ataupun wisata sekolah.

Wahana Tagana juga tak kalah menariknya,pengujung dibuat terkesan ketika datang di wisata lontar Sewu.

Kemudian pengunjung bisa masuk wahana swingger,teryata saat swingger dijalankan membuat adrenalin pengunjung merasakan sensasinya.sangat menarik untuk dikunjungi juga.

Informasi tentang tiket masuk pun relatif murah,cukup Rp 5000 rupiah dihari biasa dan 8000 rupiah diwaktu weekend.awak media silatirahmi mewawancarai ketua BUMDES di temui bapak aries toteles. Dia menuturkan bahwa wisata ini kita bangun seperti kondisi saat ini,karena ide kreatif dari semua warga desa hendrosari.

serta dukungan yang sangat besar dari pak kades.sehingga Edu wisata lontar Sewu bisa dikatakan wisata kreatif dan terus berinovasi untuk beredukasi didalamnya.

Wisata Lontar Sewu hadir tidak terkesan Murahan tapi berKelas, semoga semakin jaya, maju bersama BUMDes Lontar Sewu menuju Desa Mandiri, Amiin YRA.tutur ketua BUMDES ARIES TOTELES.

Pengelola wisata edukasi tersebut baik dari ketua BUMDES,kepala desa,diwakili sekertaris desa menyampaikan etos kerja yang kreatif disiapkan untuk memanjakan para pengunjung wisata edu lontar sewu.sehingga wisata tersebut tetap ada perbedaannya dari wisata edukasi yang lain.

Salah satu pengunjung yang pernah kita wawancarai menuturkan, " mantul (mantap betul) lokasi wisatanya,
aman,nyaman,serta ciri khasnya itu loh,,pohon lontar serta LEGEN yang asli dari pohonnya.anak anak sangat senang bermain dan belajar dilokasi lontar Sewu ini " tutur Yeny apriliyani pengunjung.

Reporter.       : ( TIM )

Editor.            : Mashuri

Posting Komentar

0 Komentar