Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Aparat Penegak Hukum Polres Blitar Patut Di Apresiasi Kinerja Nya,Yang Serius Menertibkan Tambang-Tambang Ilegal Alias Bodong







BLITAR :
BERITA INSFASTRUKTUR
Patut di Apresiasi Kinerja Apatat Penegak Hukum Polres Blitar Yang Tidak Tebang pilih dalam melakukan tugas nya.Raja Tambang Galian C Bodong Kali putih Dusun Menjangan kalung desa Slorok Kecamatan. Garum Seno yang notabene nya Terkenal Kebal Hukum. Pada Sabtu tanggal 27 Maret pukul 22.30 WiB. Tambang Galian C mililk Seno yang diduga ilegal tersebut Di gerebek oleh aparat penegak hukum Polres kabupaten Blitar karena Jelas - jelas tak berijin pun masih tetap nekat beroperasi walaupun sudah di ingatkan berkali kali namun kali ini aparat penegak hukum Polres Blitar tindak tegas.


Dengan menggrebek kegiatan penambangan ilegal di duga milik Seno yang berada di Dusun Menjangan kalung Desa Slorok kecamatan Garum kabupaten Blitar Karena kegiatan penambangan di kaliputih terbilang cukup membuat resah warga,Di samping berdampak rusak nya alam dan ekosistem setempat juga berdampak akan rusak nya jalan-jalan sekitar yang di lalui truk- truk bermuatan pasir dan batu kali.


Dari hasil kegiatan penertiban kegiatan penambangan ilegal milik Seno. Aparat berhasil mengamankan 1 unit Exsavator atau Bekhoe sebagai alat untuk menggali matrial pasir dan batu dan 14 Dum truck dari lokasi penambangan ilegal di duga milik saudara Seno dan sekitar 25 orang terdiri dari ceker atau pengawas tambang, Operator Beckhoe Sopir dan kernet truck di Giring Mapolres Blitar untuk di mintai keterangan Terkait kegiatan ilegal di kaliputih tersebut.



Dan barang bukti Dum Truck di evakuasi untuk di jadikan sebagai barang bukti. Sampai berita ini di turunkan si pemilik tambang Seno Belum muncul dan hand phone nya belum bisa di hubungi dan belum di ketahui keberadaanya. Patut di apresiasi kinerja dari aparat penegak hukum Polres kabupaten Blitar yang langsung menindak kegiatan penambangan ilegal tanpa tebang pilih Di kaliputih desa Slorok kecamatan Garum . 


Reporter.    : Team

Editor.         : Mashuri

Posting Komentar

0 Komentar