Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Eko Pratama Mahasiswa Dari Universitas Wijaya Kusuma Terpilih Menjadi Presiden Mahasiswa BEM Nusantara Priode 2021-2022



SURABAYA,
BERITA INFASTRUKTUR
Mahasiswa dari Universitas Wijaya Kusuma Eko Pratama BP resmi terpilih secara demokratis menjadi Presiden Mahasiswa BEM Nusantara Periode 2021-2022 di Gedung Bangsal Pancasila Universitas Wijaya Kusuma dan, yang ditetapkan juga sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara.

Dengan diselenggarakannya Temu Nasional XXI BEM Nusantara yang bertempat di Universitas Wijaya Kusuma (UWKS) Surabaya, Jl. Dukuh Kupang Kecamatan Dukuh Kupang, Surabaya pada (12/03/21) yang dimana dihadiri oleh seluruh Presiden Pimpinan Tertinggi masing-masing BEM Universitas PTN/PTS dari sabang sampai merauke.

Bukan hanya Pimpinan Tertinggi dari masing-masing Universitas melainkan para anggotanya pun ikut menghadiri acara hari ini yang bertempat di Gedung Bangsal Pancasila Universitas Wijaya Kusuma (UWK) Jl. Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur, ada kurang lebih 190 Universitas dari seluruh Nusantara yang menghadiri dalam acara ini.


Adapun saat proses sidang penetapan calon koordinator pusat yang terkonfirmasi dan ikut serta dalam kompetensi sebanyak 6 calon, yakni M. Suhendri (Riau), Eko Pratama (Surabaya), Adi Maliano (Sultra), M. Julianda Arisa (Sumut), dan Taufik Sirajjudin (Jabar). Dan Ahmad Yusuf (Unesa) sebagai pimpinan sidang menyatakan hasil secara musyawarah bersepakat secara demokratis menjadikan Eko Pratama sebagai Koordinator Pusat dan M. Juliandi Arisa sebagai Sekertaris Pusat BEM Nusantara.

Eko Pratama menyatakan berkomitmen untuk menyatukan BEM Nusantara dan menjadikan BEM Nusantara sebagai Mitra Kritis Pemerintah dalam mengawal isu-isu daerah maupun isu Nasional.

" Kita juga akan lebih banyak fokus pada isu kesenjangan pemuda dan menjadikan BEM Nusantara sebagai patron gerak untuk memperjuangkan keadilan dan demokrasi yang mensejahterakan serta berkomitmen integritas untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik kedepannya" Ungkap Eko Pratama

Selanjutnya Hengki Primana Koordinator BEM Nusantara Periode 2019-2020 menghadiri sidang forum Temu Nasional yang memberi apresiasi dan berterima kasih atas jalannya Temu Nasional yang kemudian acara dilanjut penyerahan tanggung jawab kepengurusan kepada Eko Pratama BP dan M. Juliandi Arisa sebagai Nahkoda baru BEM Nusantara periode 2021-2022 secara simbolis. 


Reporter.        : Djoko/imam

Editor.             : Mashuri

Posting Komentar

0 Komentar