Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kasat Narkoba Polres Jombang Bersama Tiga Pilar Gelar Ops Aman Nusa Dan Patroli Jam Malam





Jombang, Beritainfrastuktur - Bertempat di depan Pendopo Jombang telah dilaksanakan Apel Operasi Aman Nusa II dalam rangka pencegahan COVID 19 di Wilayah Kab. Jombang yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Mochammad Mukid, SH., dan diikuti kurang lebih 35 orang Personil gabungan Polri dan instansi lain, Kamis (11/3/2021) pukul 21.00 Wib.

Adapun yang Hadir dalam dalam pelaksanaan kegiatan Apel Patroli sebagai berikut Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Mochammad Mukid, SH. KBO Sat Binmas, IPTU Heru Widodo, Kasitipol IPTU Agus, Paurmin Bag Ren Polres Jombang IPDA Priyo, Gabungan Anggota Sat Sabhara, Anggota Sat Lantas, Anggota Sat Intelkam, Anggota Binmas, narkoba,Tim kesehatan Polres Jombang, 5 Anggota Dishub Kabupaten Jombang, 5 Anggota Kodim 0814 Jombang, 10 anggota Satpol PP dan 2 anggota PM Jombang.




Kegiatan diawali dengan arahan Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Mohammad Mukid, SH., mengucapkan selamat malam kepada rekan-rekan yang hadir dan terjadwal dalam giat operasi yustisi ini dalam keadaan yang aman dan sehat.

Bagi personel untuk menjaga kondisi badan agar tetap dalam kondisi fit dan stabil karena dampak Covid- 19 tidak mengenal keadaan seseorang.

Kedepankan tindakan persuasif dan humanis dalam melaksanakan tugas patroli. Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka HarKamtibmas serta meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang. Bagi yang melaksanakan pengamanan Social Distancing tetap waspada serta selalu terapkan body sistem dalam setiap kegiatan.



Setelah Apel dilaksanakan Patroli Gabungan dengan sasaran. Alfamart Jl. Prof Moh Yamin, Terminal Makam Gus Dur, Pertokoan pasar Cukir Jl.Raya Diwek dan Indomart Jl.Raya Diwek.

Adapun Rute patroli di wilayah kota Jombang sebagai Berikut: Jl. Diponegoro – Jl. Gubernur Suryo – Jl. Patimura – Jl. Prof Muh Yamin. – Jl. Raya Pandan Wangi – Jl. Gerilya – Jl. Pd Khan Asy’ari – Jl. Irian Jaya Tebuireng – Jl. raya diwek – Jl. KH Hasyim Asyari – Jl.Kh Wachid Hasyim dan Jl. Diponegoro.

Hasil kegiatan sebagai berikut. Melaksanakan teguran dan menghimbau kepada Pertokoan yang masih tetap Buka melebihi jam 21.00, melakukan Pengecekan Suhu menggunakan Thermo Gun kepada pengunjung, Memberikan himbauan pada masyarakat yang berada di cafe/warkop dan pertokoan oleh Satpol PP Kabupaten Jombang yang intinya.

Kasat Narkoba AKP Mochammad Mukid, SH., mengatakan, kami mengharapkan partisipasi rekan-rekan untuk saling menjaga baik diri kita maupun orang yang kita sayangi dengan tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

“Penderita Covid-19 di Kabupaten Jombang saat ini semakin hari semakin bertambah, kami harapkan dan kami himbau kapada rekan-rekan agar tidak keluar rumah jika memang tidak dirasa penting, ” tegasnya.

Pemerintah telah mengupayakan guna menghambat penyebaran Covid-19 dengan memberlakukan tertib Social/Physical Distancing sebagai kontrol dan pemakaian masker maka dari itu kami harapkan semua elemen masyarakat turut serta mendukung program tersebut.

“Masyarakat yang diberikan teguran sebanyak 115 teguran lisan. kegiatan selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung situasi kondusif, ” tutup perwira dengan tiga balok di pundaknya itu.

Reporter.            : imam

Sumber Berita  : Humas Polres Jombang

Editor.                 : Mashuri

Posting Komentar

0 Komentar