Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Merasa Di Aniaya,Dan Di Cemarkan Nama Baik nya,Korban warga Pasuruan Lapor Polisi



Sidoarjo
BERITA INFASTRUKTUR
Merasa Di Aniaya dan di cemarkan nama baik nya,Novi (korban) warga Pasuruan yang ber domisili Perum Mutiara Citra Asri tepatnya depan Masjid Ds.Sumorame Kec.Candi Kab.Sidoarjo, Lapor ke polres sidoarjo,karena telah menjadi korban tindak pidana penganiayaan,Korban bernama Novi, 31 th, Perempuan, Warga Gempol Kab.Pasuruan jawa timur.

kronologi kejadian : dijelaskan sebelumnya bahwa permasalahan tersebut berawal dari Korban yang hendak menagih hutang ke seseorang bernama Angga Pratama Putra.Dan seminggu sebelum nya sempat terjadi cek cok ketika Korban menagih hutang dirumah Angga hingga Korban di aniaya oleh Angga dan mengalami luka memar di punggung dan tangan kanannya.


Lalu hari ini Korban dan temannya mendatangi Ibu Kandung Angga dengan maksud untuk bertemu Angga atau paling tidak bisa mengetahui keberadaan Angga, namun Ibu Angga malah berteriak-teriak dengan maksud mencari simpati hingga orang lain terprovokasi untuk membantu hingga akhirnya datang dua orang Pelaku yang mengaku sebagai pihak keamanan dan salah satu Petugas keamanan sempat mencengkeram tangan kanan Korban dengan maksud mengusir Korban.

Lalu Pelaku yang mengaku pihak keamanan juga sempat menarik tangan teman Korban (Rita) namun ditepis ole Rita. Setelah kejadian tersebut merasa di aniaya korban langsung menuju ke Polsek Tanggulangin untuk dilakukan penyelesaian namun ternyata tidak ada penyelesaian karena tidak ada niatan baik dari Angga untuk membayar hutang.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami memar dan sakit di punggung tangan kanan,dan selanjutnya melaporkan perkara ini ke Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Reporter. : Tim

Editor. : Mashuri

Posting Komentar

0 Komentar