Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tour Sesama Insan Pers Berkunjung Ke Pantai Tanjung Papuma Jember Jawa Timur






Surabaya :
BERITA INSFASTRUKTUR
Tanjung Papuma Jember Jawa Timur merupakan salah satu pantai yang menyajikan keindahan pasir putih dan panorama menawan. Berbagai keindahan yang tersasji membuat destinasi ini menjadi salah satu ikon kebanggaan wisata Jember.

Oleh karena itu, tidak heran jika ketika hari libur atau akhir pekan Tanjung Papuma banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tak hanya dari Jember, wisatawan juga dari daerah lainnya. Seperti anggota jurnalis dari Kota Surabaya.

Berawal dari Ngumpul Ngopi Ngobrol (3N) yang dijadikan nama Whatsaap group, dilanjut dengan berbagai kegiatan, mulai dari diskusi diskusi kecil hingga mendapatkan suatu program yang dapat dijadikan suatu gerakan dalam pemenuhan kebutuhan baik itu ekonomi maupun sosial. Tanpa ada perencanaan khusus, dalam setiap kegiatannya, namun tetap dapat terealisasi.(28/03/21)

Sebagai pembuat group, Achmad Garad yang juga sebagai pemimpin organisasi, kali ini bersama para anggota group Whatsaap 3N, (Ngumpul, Ngopi, Ngobrol) mengadakan "Tour Jurnalis" yang rencananya akan ke Pantai Papuma berada di Kabupaten Jember Jawa Timur.


"Didalam group 3N seluruhnya berprofesi sebagai jurnalis, dan rencananya kegiatan ini sebagai refreshing juga, minimal bisa agak melonggarkan pikiran lah,"ujar Achmad Garat saat dilokasi titik awal pemberangkatan.

Masih Garat, rencananya juga sih, kita nanti bisa meng explore Pantai Papuma, karena tujuan kita tak hanya sebagai refreshing, tapi juga dapat kita bantu pemerintah.

"Khususnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang saat ini sedang berupaya keras dalam memulihkan tempat wisata yang terdampak pandemi, Covid-19," tuturnya.

Perjalanan dilanjut dan sempat berhenti sejenak tepatnya di alun alun Kabupaten Pasuruan, dimana mereka menikmati kuliner dan sesion foto, sebagai dokumentasi perjalanan.

Dalam perjalanan ini, berbagai awak media yang turut serta, diantaranya media Rakyat Demokrasi, Harianmerdekapost, Tabirnusantara, Jagadpos, Menaratoday, Infopol, Hallo Jatim dan sebagai support antara lain Targetnews, Fajar Nusantara, Radar Jatim, metroposnews, BeritaInfrastruktur, Pewarta,  

Reporter.    : Dwi / Wargon

Editor.         : Mashuri

Posting Komentar

0 Komentar