Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dinas PU Mulai Perbaiki Ruas Jalan Metatu - Duduk Sampean Gresik



Gresik- beritainfrastuktur.com

Dinas PU Gresik mulai memperbaiki jalan di ruas jalan metatu - Duduk Sampeyan . Setelah usai memperbaiki sejumlah jalan rusak seperti jalan di Mayjen Sungkono ,di Jalan KH Syafi’i atau Pertigaan Tenger.Jumat 23/04/2021.

"Jalan yang rusak di Metatu itu akan di perbaiki yang memiliki panjang sekitar 700 meter hingga 1 kilometer dan jalan Metatu menuju Duduksampeyan itu sebelumnya sangat rusak berat ."ujar femmy Husada
Kabid Perawatan Jalan dan Jembatan .

Dinas PU Gresik melakukan penyekrapan di ruas Jalan Metatu – Duduksampeyan.
Kini jalan itu masuk pada tahap penyekrapan bahu jalan, setelah sebelumnya dilakukan pengerukan.

“ Setelah itu tahap pemadatan dan dilakukan pengaspalan. Penyekrapan sudah 100 persen."jelas Kabid Perawatan jalan dan Jembatan .


Femmy menambahkan, sembari menunggu padat, tim URC Bima akan bergeser ke Jalan Desa Mojowuku ruas Jalan Sidorahayu Kedamean untuk melakukan pengaspalan, usai dilakukan pemadatan. Saat ini jalan di Desa Mojowuku sudah waktunya pengaspalan." paparnya.

" Pihaknya meminta maaf kepada pengguna jalan dan masyarakat jika perjalanannya sedikit terganggu. karena ada perbaikan jalan, dan kami mohon doanya agar dalam perbaikan jalan diberikan kelancaran." pungkas femmy Husada .

Reporter.     ; Etty

Editor.          ; Msshuri

Posting Komentar

0 Komentar