Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gelar Silaturrahim Dan Buka Bersama Di Bulan Suci Ramadhan Menjadi Agenda Khusus PonPes Amanatul Ummah




Mojokerto-
BERITA INSFASTRUKTUR-
Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet, Guru Besar Prof.Dr.KH.Asep Saifuddin Chalim, MA, Selaku Inisiator ASC FOUNDATION ini mengadakan Buka Bersama sekaligus Silaturrahim. Senin (20/04/2021) di Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Agenda silaturrahim dengan Buka bersama ini, memang sudah menjadi tradisi di Pondok pesantren Amanatul Ummah ini. sebagai agenda wajib yang di jalankan dengan Buka bersama di Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud betapa mulianya Bulan Suci Ramadhan bagi umat Muslim di seluruh Dunia.

 Dari pantauan tim Wartawan BERITA INSFASTRUKTUR di lokasi, tampak terlihat anggota salah satu pengurus di jajaran Dewan Syuro PKB Mojokerto, Mohkammad Khusnun yang akrab di sapa Cak Nun yang saat ini menjabat strategis sebagai jajaran Dewan Syuro PKB Mojokerto. Tak luput juga terlihat Mokhammad Thoyib S.H serta beberapa Tokoh Masyarakat Penting Lainnya di dalam lokasi.

Di sela Berbuka Puasa Cak Nun mengatakan kepada Wartawan, Kita sebagai Umat Muslim di wajibkan untuk mempererat tali silaturrahim sesuai dengan yang Allah perintahkan kepada makhluk

"Saya terkesan dan kagum kepada ASC Foundation yang di bentuk oleh PROF.DR.KH.Asep Saifuddin karna praktek di lapangan membuktikan bahwa ASCF sangat peduli pada Bencana yang menimpa Warga dan Khususnya Fakir Miskin," ungkapnya

" Bahkan dalam pantaun Cak nun, bukan hanya Mojokerto,Tulung Agung,Lumajang,Malang,Blitar ikut di bantu Oleh ASCF yang di pimpin oleh Gus Barra ( Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto ). Makanya Saya tekad bulat 100% untuk menggabungkan diri sebagai bagian di ASCF. Alhamdilulillah mas KH.Asep Saifuddin menerima dengan senang hati," Tambahnya kepada Wartawan

Sebagai warga Muslim yang mengedepankan tali Silaturrahim,kita harus mengambil contoh apa yang saat ini dilakukan oleh Pondok Pesantren Amanatul Ummah selalu menjunjung tinggi Tali Silaturrahim.

ASC Foundation PROF.DR.KH.Asep Saifuddin mengungkapkan, sangat berterima kasih kehadiran dari semua kalangan dan akan selalu mengedepankan Silaturrahim sesama Warga,khususnya Kabupaten Mojokerto.

" Saya akan selalu mengedepankan tali Silaturrahim sesama umat manusia,dan Siap untuk membantu apa yang menjadi keluhan Warga Mojokerto khususnya Mojokerto, serta menjunjung nilai-nilai keharmonisan Hidup Berbangsa dan BerNegara," Tandasnya.

" Agenda ini semoga bisa Rutin saya laksanakan,apalagi di Bulan yang penuh Berkah ini serta sebagai contoh untuk selalu meningkatkan bentuk tali Silaturrahim, khususnya di Kabupaten Mojokerto," Tandasnya.

Reporter.      : Mas/Wit

Editor.           ; Red

Posting Komentar

0 Komentar