Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kebakaran Di Tegal Sari Surabaya, 17 Unit Damkar Kota Surabaya Di Kerahkan


Surabaya -
BERITA INSFASTRUKTUR
Satu rumah warga terbakar hingga kebakaran tersebut menjalar ke rumah warga lainnya.
Dalam peristiwa kebakaran ini, tidak ada korban jiwa, kondisi rumah kosong dan terkunci karena seluruh penghuninya sedang keluar rumah.

Kebakaran menimpa rumah Ismiati warga jalan Kedondong kidul I no.75-B, Kec Tegalsari, Kel. Tegalsari, sekira pukul 22:05 WIB. (21/4/2021)

Bangunan rumah bertingkat 2 lantai tersebut banyak bahan yang mudah terbakar sehingga mempercepat rembetan api.

Menurut saksi mata, (PR) mengatakan, awal dugaan berbau asap yang di sangka adalah bau asap rokok, namun setelah berapa menit kemudian asap tersebut semakin berbau menyengat di sertai kobaran api dari dalam rumah bertingkat 2 lantai.

Seketika warga setempat langsung ke lokasi kejadian kebakaran. Berbekal ember yang berisikan air dari ulur tangan warga, seketika warga langsung membantu memadamkan api serta juga ada yang membantu mengeluarkan isi barang-barang di dalam rumah," ujar salah satu warga, yang enggan di sebut namanya.

Akses masuk yang terhalang gang sempit, menyusahkan Damkar untuk masuk ke lokasi kejadian kebakaran, hingga akhirnya petugas damkar harus mengolor selang sepanjang ± 340m (17 roll selang) Putugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Berupaya terus agar tidak sampai merembet ke rumah warga lain.

17 Unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya di turunkan, Api juga sempat membakar sebagian bangunan rumah yang bersebelahan sisi selatan rumah korban. (Dwi)

Posting Komentar

0 Komentar