Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tegal Sari Bersama Tiga Pilar Giat Pengamanan Penyaluran BLT Di Kantor Pos





SURABAYA,Beritainfrastruktur.com
Pawas (Perwira Pengawas) Kanit Lantas Polsek Tegalsari IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., bersama 3 pilar mengamankan dan mengendalikan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos, Jl. Mongonsidi Surabaya, Minggu (19/4/2021) pukul 10.00 Wib.

Bantuan diperuntukkan bagi masyarakat miskin terdampak Covid-19 di Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya jumlah penerima BLT sebanyak 2.900 orang dari kelurahan Wonorejo dan yang sudah mengambil sampai jam 10.00 Wib, sudah 950 orang.

Dalam program BST dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, penerima bantuan mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600 ribu.

Kanit Lantas Polsek Tegalsari IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., mengimbau masyarakat penerima agar tertib dan tertib serta melaksanakan tata tertib kesehatan, mengingat penyebaran virus Corona (Covid-19) masih ada dan dihimbau larangan mudik.

"Kepada masyarakat penerima dana BST dari Pemerintah Pusat agar tetap melaksanakan tata tertib kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berkumpul, selain itu semoga bantuannya dimanfaatkan dengan baik,"kata mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo itu.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan berjalan dengan aman, tertib dan lancar terkendali kondusif. ( DWI )

Posting Komentar

0 Komentar