Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

P.T BSI Berbagi 240 Paket Sembako Di Bulan Ramadhan Pada Warga



Gresik : BRRITA INSFASTRUTUR
PT. BUMI SENTOSA INDONESIA merupakan perusahaan invesment/ developer, yang menyiapkan hunian(pemukiman) bersubsidi.dengan pemenuhan kebutuhan warga kecil dan menengah. Serta konsisten bergerak menyesuaikan kebutuhan warga yang belum memiliki hunian.

Di bulan Ramadan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini,Direktur PT.BUMI SENTOSA INDONESIA (BSI) berbagi kebahagian kepada warga masyarakat dusun Mojoroto. Desa Balongpanggang. Gresik dengan membagikan sembako.

Pembagian sembako saat ekonomi kurang stabil karena pandemi covid 19,yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H. bantuan sembako tersebut diharapkan bisa membantu warga masyarakat dusun mojoroto.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di Dusun mojoroto. Desa Balongpanggang. Gresik telah dihadiri sejumlah perangkat Dusun dan desa serta Ketua BPD desa Balongpangang.

Direktur PT. BUMI SENTOSA INDONESIA mengatakan bahwa tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk membantu masyarakat dan semoga bermanfaat.

Tak lupa Direktur PT. BUMI SENTOSA INDONESIA mengucapkan banyak terimakasih pada warga masyarakat dusun mojoroto telah menerima dengan baik seluruh management PT. BSI.

Kemudian daripada itu warga dusun merasa sangat senang dan terbantu atas pemberian sembako yang dari Direktur PT. BUMI SENTOSA INDONESIA. perhatian dan kepedulian dengan warga dusun keseluruhan.


Begitu pula yang disampaikan Kepala Dusun tambit ucapan terimakasih kepada Direktur PT BSI yang telah memberikan sumbang seh( kontribusi) nya kepada warga dan dusun mojoroto secara keseluruhan.

Pembagian sembako diberikan langsung kepada warga masyarakat dengan berkeliling, berjumlah 240 KK dan bantuan sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga "ujar TAMBIT (kepala Dusun).

Kebersamaan dalam keindahan berbagi di bulan suci ramadhan semakin mempererat ukhuwah islamiyah antara pengusaha dan warga masyarakat. 

Reporter.      : Wandi

Editor.           : Mashuri

Posting Komentar

0 Komentar