Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Syahrur Munir Fraksi 2 PKB Adakan Sosialisasi Serta Santunan





Gresik,beritainfrastuktur.com

Momen yang tepat dibulan ramadhan M,Syahrur Munir adakan Sosialisasi Peraturan Perundang - undangan Dewan Perwakilan Rakyat Tahap II dan gandeng santunan anak yatim .Di Desa Tanggul rejo kec.Manyar. Sabtu 17/04/2021.

" Alhamdulillah memang ketepatan pada bulan ramadhan ini ada giat sosialisasi dan saya gabungkan sekalian sambil santunan serta bisa berbuka bareng.Keluarga kami pada bulan ramadhan memang sudah rutinitas menyantuni anak yatim dan dhuafa di bulan yang penuh berkah ini ."ujar M.Syahrur Munir SS,M,Hum Fraksi II DPRD.Pukul 18.50 Wib.


Acara ini di hadiri oleh ketua DPRD Kab.Gresik H.Much.Abdul Qodir S.Pd ,Dewan Komisi I H.Syaikhu Busyiri S.Kom.SH pemberi materi .50 undangan.

Lebih lanjut Fraksi II dari PKB ini menjelaskan "Masyarakat sekarang ini sudah tahu dan faham peraturan daerah yang ada sekaligus ngawal kebijakan - kebijakan yang dihasilkan oleh pemerintahan daerah misalnya tentang regulasi mengenai kredit lunak dan masyarakat harus tahu intinya jangan sampai masyarakat lari nya ke bank tetel misalnya atau kebijakan hukum yang lain terkaid dengan penggunaan sampah plastik sekali pakai atau toleransi bermasyarakat paling tidak masyarakat mengetahui kalau pemerintahan kita memproduksi kebijakan itu."pungkas M.Syahrur Munir SS.M.Hum./Et.

Posting Komentar

0 Komentar