Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Terkait Masalah Sampah Di Desa PANDU Gresik,Terkesan Di Anak Tirikan DLH






GRESIK,
BERITA INSFASTRUKTUR

Diskriminasi Desa pandu terkait masalah pengambilan sampah dari depo sampah di desa Pandu yang ssampai hari ini belum ada tindakan dari Dinas DLH dan Desa Pandu sangat kesulitan untuk pembuangan TPS masing masing jadi setiap TPS nya ada tiga Dusun Jl. Pandu Jono dan Jl. Raya Cerme Lor kecamatan Cerme Kabupaten Gresik," Jumat 21/04/2021.


" TPS Desa Pandu ini disiapkan tetapi tetapi terkait pengambilan sampah nya hsrus nunggu berita dulu Dari Dinas DLH untuk proses pengambilan dari Depo TPS nya.tapi sampai sekarang belum ada realisasi terkait pengambilan dari bak sampah,dsripada sampah nya menumpuk ahirnya di bakar oleh warga,kalau bak sampah ngk mungkin dibakar ,sementara hanya pengelolahan pilah-pilah ssmpah dari para pemulungsaja, jadi saran nya konformasi ke Dinas DLH dulu ini menurut Pak kades kalau bisa dikelola bank sampah itu ternyata tidak mau untuk mengelola bak sampah sampai sekarang." Pukul 10.00 Wib.

Maka dari Dinas DLH segera memperhatikan sampah Desa Pandu yang selama ini dan cepat teratasi dan ditangulangi secepatnya dan tidak menumpuk sampah nya hingga bau busuk apalagi di waktu musim hujan bisa juga menyembabkan Banjir," ujar H.Gunawan Kades Pandu Cerme
Saat wartawan BERITA INSFRASTRUKTUR dan Media Infopol TV Dan Media Nawacita mengkonfirmasi ke kantor Dinas DLH kami tidak di temui ktnya pak kadis nya masih ada rapat,  Bersambung.... (team)

Posting Komentar

0 Komentar