Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

BERKUNJUNG KERUMAH TEMAN NYAWA MELAYANG OLEH ORANG TAK DI KENAL




Sampang,beritainfrastruktur.com

senin,9-mei-2022
Kembali terjadi korban penganiayaan di Dusun Durbugen Timur, Desa Lar Lar Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur seorang  pria sedang berkunjung ke seorang perempuan, hingga tewas.


Diketahui korban (laki laki) yang masih belum diketahui pasti namanya merupakan warga Desa Palenggian, Kecamatan Kedungdung, yang sedang berkunjung ke Perempuan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) 

Menurut Keterangan Sekdes Lar Lar yang diperoleh dari pihak keluarga Perempuan, minggu 8/5 sekitar pukul 02.00 wib korban sedang berada di Surau (Langgar) yang ada di luar (pekarangan rumah).

"Tiba tiba ada orang tidak dikenal menyerangnya, korban berusaha masuk ke dalam rumah sambil berteriak, bahkan korban sempat membuka pintu rumah," ungkapnya.

Masih kata Sekdes Lar Lar, terdesak dan tidak sempat menyelamatkan diri korban roboh kena tebasan senjata tajam yang digunakan pelaku saat itu, akhirnya korban tewas ditempat tepatnya di teras rumah milik keluarga Perempuan yang dikunjungi.

"Saya mulai tadi mendampingi Petugas dari Polsek Banyuates," ujarnya, Minggu (08/05/2022).

Pihaknya juga menyampaikan pengakuan dari keluarga pihak Perempuan bahwa sejak bercerai dengan suaminya, Perempuan itu menjalin hubungan resmi dengan korban namun tidak dirayakan dan tidak mau kumpul serumah

"Selama ini tidak ada masalah bahkan korban tidak ada permusuhan dengan pihak manapun," tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Banyuates AKP Galih saat dikonfirmasi lewat WhatsAppnya, bahwa pihaknya memohon maaf belum bisa diberikan keterangan dulu. Namun  sementara masih dilaksanakan pendalaman terlebih dahulu.

"Saya meminta dukungan dan doa agar kasus tersebut bisa segera terungkap," singkatnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar