Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KUNJUNGAN SAFARI PRESIDEN PARTAI PKS KE SAMPANG JALIN SILATURRAHMI




Sampang,beritainfrastruktur.com

minggu,8-mei-2022
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Menyambut baik kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, bersama rombongan, banyak hal yang dibicarakan untuk kolaborasi kebaikan bersama di Pendopo wijaya kusuma, sampang, 08/05/2022.


Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  menyampaikan bahwa pertemuan kali ini merupakan Safari Silaturahim momentum Idul Fitri.
Kami sangat senang bisa bertemu Bapak Bupati, PKS merupakan salah satu partai yang mengusung beliau saat Pilkada yang lalu,”

Ahmad Syaikhu, Juga berharap pemberdayaan yang dilakukan bisa terus menghasilkan desa wisata di Kota Bahari sehingga kemajuannya bisa dirasakan oleh masyarakat dengan adanya kenaikan PAD.
Kabupaten Sampang saat ini sudah mulai menggeliat, seiring berkembangnya lokasi wisata disini semoga semakin banyak wisatawan dari luar yang akan datang

“PKS siap berkolaborasi mensupport pembangunan di Kabupaten Sampang melalui kader-kader kami bersinergi dan mendukung program Bapak Bupati,” ucapnya.

“Sebagai partai pengusung hingga bisa duduk sebagai Kepala Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada PKS, selama ini hubungan yang terjalin baik akan terus kami rawat,” ujarnya ."(moh).

Posting Komentar

0 Komentar