Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Seorang Pria Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Di Kamar Kontrakan Kediri





Kediri, beritainfrastruktur.com - Henky Harijanto (46) seorang karyawan swasta yang beralamat di Bronggalan Sawah 6-A/20 RT 02 RW 09 Kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak Sari Kota Surabaya ditemukan meninggal di kamar kontrakan yang beralamat di Jl. Sultan Agung RT 04 RW 02 Kelurahan Setonopande Kecamatan Kota Kediri, pada Senin (9/5/2022), sekitar pukul 14.00 WIB.


Menurut Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim S.H menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi awalnya saksi As’at menghubungi korban pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 21.30 WIB via Whats App namun tidak dibalas oleh korban. Dan pukul 23.00 WIB korban ditelepon namun tidak diangkat.

Lanjut AKP Mustakim, pada Senin (9/5/2022) sekira pukul 12.30 WIB As’at menghubungi korban melalui telepon namun tidak diangkat, kemudian As’at pulang dan merasa ada yang janggal selanjutnya bercerita kepada saksi Mariyono tentang kejadian tersebut.

“Selanjutnya Mariyono memastikan ke tempat kerja korban ternyata tidak masuk kerja, kemudian As’at dan Mariyono bersepakat untuk mengetuk pintu kamar korban untuk memastikan keadaan korban sekira pukul 14.00 WIB, ternyata ketika dipanggil tidak ada jawaban, dan untuk memastikan kondisi korban As’at dan Mariyono membuka kaca nako dan melihat kondisi korban sudah tercium bau busuk, selanjutnya Mariyono menelepon kantor kelurahan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Setonopande.”

Dari hasil pemeriksaan identifikasi terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas-bekas kekerasan. Setelah dilakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara, selanjutnya petugas medis membawa korban ke RS Bhayangkara Kota Kediri“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas-bekas kekerasan pada tubuh korban. Dan dari keterangan para saksi dan dr. Hendri Hariyanto selaku kakak kandung korban yang berprofesi sebagai dokter yang telah merawat korban, diketahui korban menderita sakit jantung selama kurang lebih 5 tahun, Di TKP ditemukan beberapa bungkus obat berbagai merk, serta ditemukan barang-barang milik korban, patut diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung,” pungkas AKP Mustakim. (hum.red)

Posting Komentar

0 Komentar