Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

ALIANSI PEMUDA PERJUANGAN (APP) ADAKAN AKSI PERTEMUAN DI DESA KARANG PENANG




sampang,beritainfrastruktur.com

minggu,5-juni-2022
Sekitar 50 Pengurus Dan Anggota Aliansi Pemuda Perjuangan (APP) Yang Hadir Dalam Pertemuan Kali Ini, Dari Beberapa Kabupaten Yang ada Di Madura, tujuannya Adalah Untuk Mempererat Hubungan Silaturahim Antar Pengurus Dan Anggota Sekaligus Untuk Menguatkan Konsolidasi Internal Organisasi.


Acara berlangsung di kediamam sekjen APP di karang penang
Ketua Aliansi Pemuda Perjuangan (APP) Qurtubi Menjelaskan " Bagaimana Organisasi Ini Kedepannya Bisa Memberikan Kontribusi Positif terhadap Pemberdayaan Kepemudaan, Dan Semua Anggota/Pengurus Semakin Solid"

Ditengah suasana politik yg semakin terasa, Beliau berharap, "kedepannya pemuda harus memiliki peranan penting dalam kontestasi politik yang akan datang. Pemuda harus menjadi bagian dari perubahan dan kemajuan" Ungkap Qurtubi Yang Murah Senyum Itu.

Ditempat Yang Sama Sekertaris Aliansi Pemuda Perjuangan Dr. Mohammad Usman, M.Pd mengapresiasi Adanya Pertemuan Yang Bertempat Di Kediamannya, " alhamdulilah semua Pengurus Dan Anggota Semua Hadir Dalam Acara Tersebut, Saya sebagai sekjen berkomitmen  kedepannya anggota APP semakin solid. Dan tentunya kami sudah merancang beberapa agenda yang sudah menjadi hasil rumusan bersama" pungkasnya."(moh).

Posting Komentar

0 Komentar