Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

GIAT PASAR RAKYAT UNTUK PEMULIHAN PEREKONOMIAN KOTA GERSIK





sampang,beritainfrastruktur.com

selasa,7-juni-2022
Kegiatan Pasar Rakyat yang dilaksanakan di Jln Jakarta Gersik Kota Baru (GKB), Kabupaten Gresik, Jawa Timur, bisa dikatakan sukses


Diketahui, giat tersebut digelar selama sembilan hari sejak, Sabtu Malam Minggu, 28/05/2022 hingga Minggu Malam Senin 05/06/2022, dan selama pelaksanaan kegiatan kondisi dilokasi tidak ada keluhan, baik dari keamanan maupun dari pelayanan.

Adapun kegiatan Pasar Rakyat di GKB tahun ini diikuti oleh 200 lapak UMKM yang ikut memeriahkan event Pasar Rakyat tersebut, termasuk UMKM dari luar kecamatan Manyar Gresik.

Dewi Julianti Surya Putra, ketua peguyuban Saya berharap semoga dengan digelarnya event Pasar Rakyat di GKB tahun 2022 ini menjadi awal dari pertumbuhan perekonomian Masyarakat di Kabupaten Gersik," tandasnya.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Engkos Sarkosi, saat dikonfirmasi oleh media mengatakan, bahwa keterlibatan pihaknya dalam event Pasar Rakyat di GKB untuk memberikan pengamanan dan lancarnya serta tertibnya lalulintas.

"Sejauh ini keterlibatan personil satlantas polres gresik dalam kegiatan masyarakat, merupakan unsur pelaksana yang bertugas dalam menyelenggarakan tugas kepolisian yang mencakup pada Penjagaan, Pengaturan, Pengawalan dan Patroli," Tutur AKP Engkos Sarkosi Satlantas Polres Gersik, lewat pesan Aplikasi Whasapnya."(moh).

Posting Komentar

0 Komentar