Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

H.ABDUL WASIK KETUA KONI SAMPANG FOKUS PERSIAPKAN ATLET JELANG PORPROV JATIM





sampang,beritainfrastruktur.com

kamis,9-juni-2022
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang , Madura, Jawa Timur, terus matangkan para atlet Dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) menuju Porprov Jawa Timur ke – 7 tahun 2022 .

Ketua Koni Kabupaten Sampang H.Abdul Wasik, mengatakan KONI rutin setiap tiga bulan sekali melakukan evaluasi fisik kepada atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab).

“Selain itu semua atlet di masing-masing Cabor yang akan di kirim ke Porprov volume latihannya di tingkatkan, juga harus melakukan latihan fisik di kantor koni tiga kali dalam seminggu di luar latihan rutin,” ungkapnya. Kamis  (09/06/2022)

Lebih lanjut Abah Wasik  sapaan akrabnya, menambahkan setiap atlet yang masuk Puslatkab mendapat tunjangan suplemen melalui rekomendari data tim gizi / di berikan tiga bulan sekali sesuai kebutuhan para atlet.

“Dengan fokus persiapan ini target kami dalam Porprov Jatim mendatang atlet dari  bisa dapat banyak meraih prestasi di masing-masing Cabor,” pungkasnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar