Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PERSONIL POLRES SAMPANG KEMBALI DAPAT REWARD




sampang,beritainfrastruktur.com

senin,6-juni-2022
Kapolres Sampang AKBP.Arman S.IK, M.Si. saat menyerahkan reward di halaman Wira Manunggal Wicaksana, Mapolres Sampang, Senin (6/6/2022) pagi.


Anggota yang mendapatkan reward diantaranya Satreskrim Aiptu. Reza Purnomo Hadi SH. beserta 9 anggotanya mendapatkan reward karena keberhasilannya mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan pada 9 Mei 2022 di Dusun Durbugen Desa Lar Lar Kecamatan Banyuates.

Selain anggota yang berdinas di bagian operasional, Bripka. Totok Subianto yang berdinas di Bagren Polres Sampang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang karena berprestasi melaksanakan tugas Kepolisian, khususnya fungsi Bagren dalam penyusunan laporan realisasi anggaran dan pembuatan adrimistrasi otorisasi anggaran pada Polres Sampang.

Aiptu. Candra Prihantoro bersama 4 anggota dari Sat Intelkam Polres Sampang mendapatkan reward dari AKBP. Arman karena berhasil mengungkap tindak pidana penyelundupan pupuk bersubsidi jenis ZA yang akan di bawa keluar Kabupaten Sampang, Selasa tanggal 12 April 2022 di Jalan Raya Bayuates, Kecamatan Banyuates Sampang 

Kapolres Sampang AKBP. ArmanS.IK, M.Si. menyampaikan, terima kasih kepada anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan tangung jawab sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sampang dalam keadaaan aman damai kondusif."(moh).

Posting Komentar

0 Komentar