Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

MOBIL MASUK JURANG DI KADUNGDUNG, INILAH PENJELASAN SAT LANTAS POLRES SAMPANG




sampang,beritainfrastruktur.com
rabu,21-september-2022
Kecelakaan lalu-lintas terjadi Di Jalan Raya Kadungdung Sampang, tepatnya Di desa Daleman Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, yang mengakibatkan mobil minibus HRV No. Reg: M 805 BGM yang dikendarai Hairus, 22 tahun, alamat Desa. Sokobanah Sampang. Dan 1 penumpang Nasto, 27 tahun, asal  Bire timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. Akibatnya mengalami kerusakan depan sebelah kanan ringsek Rabu, 21/09/2022.sekira pukul 07.30 WIB. Penyebab insiden ini diduga akibat sopir mengantuk.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Nasution, Melalui Kanit Laka lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo, Membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan Tunggal di jalan raya Kedungdung Sampang.

“Banar mas telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Kedungdung Sampang” Kata Eko

Peristiwa kecelakan tunggal tersebut bermula Pengemudi Hairus yang melaju dari arah utara ke selatan sesampainya di TKP diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng dan minibus mengalami tersebut kecelakaan tunggal, sehingga menyebabkan kerugian materi dan kerusakan pada bagian body mobil.

“peristiwa kecelakaan tunggal dan kerugian materi di taksir sebesar Rp10.000.000. Kendaraan tersebut mengalami kerusakan di depan body kendaraan,”tutupnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar