Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PEMASANGAN TIANG & JARINGAN PJU DI JALAN SYAMSUL ARIFIN SAMPANG





sampang,beritainfrastruktur.com
jum'at,16-september-2022
Lampu jalan atau dikenal juga sebagai LPJU (Lampu Penerangan Jalan Umum) yang merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan di malam hari, sehingga mempermudah para pejalan kaki juga para pengendara kendaraan lainnya dan dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan para pengguna jalan atau pengendara kendaraan lainnya dari kecelakaan.

Proyek pemasangan tiang dan jaringan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Syamsul arifin Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Madura, Jawa-Timur. jum'at, 16/9/2022.

Proyek dengan anggaran Rp.989.922.133.48. Sumber dana APBD.  terpasang di sekitar jalan Syamsul Arifin, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang. pekerjaan sepanjang jalan 900 meter.
pekerjaan di perkiraan selesai akhir bulan oktober 2022.

Kadis Dishub Sampang, Drs. Aji Waluyo M.Si
melaui,
Agus Alfian SH. Kabid Perhubungan darat. Menyampaikan, dengan adanya kegiatan pembangunan PJU  ini akan mendukung meningkatkan ekonomi, setelah ada tambahan penerangan lampu-lampu penerangan bisa menjadi meningkatkan putaran ekonomi, selama ini Kabupaten Sampang, fokusnya di kota dengan adanya ini bisa menambah pelebaran kota sehingga ada pemerataan, ke amanan kenyamanan keselamatan pengguna jalan.Harapnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar