Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES SAMPANG BAKTI SOSIAL, HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-67




sampang,beritainfrastruktur.com
rabu,14-september-2022
Pelaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 TH. 2022 dengan mengambil tema “Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju” ini di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Sampang, Kepala Jasa Raharja perwakilan Pamekasan, KBO Satlantas Polres Sampang, Para Kanit Satlantas Polres Sampang, Anggota Satlantas Polres Sampang, Anggota Satpol PP Kabupaten Sampang, anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang, PHL Satlantas Polres Sampang.


Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, melalui Kasatlantas AKP A. Nasution, S.H., M.H mengatakan ada berapa titik sasaran yang di datangi dalam baksos ini yaitu, di Masjid Al – Ansor Kampung, Kasenih Jl. Kramat II, Kelurahan Karang Dalem, Kecamatan Sampang, Bantuan Sosial ke Desa Patarongan, Kecamatan Torjun dan Simpang 4 Pos 90.3 Takobuh Jl. Raya Syamsul Arifin,”ucap AKP A. Nasution, Rabu 14/09/2022.

AKP A. Nasution menambahkan, jumlah baksos dan bansos yang di salurkan berupa, Semen Gresik : 100 Sak, Air Bersih: 3 Tangki, Sembako: 50 Bungkus.

Untuk penyaluran bantuan Semen Gresik di Masjid Al – Ansor Kampung, Kasenih Jl. Kramat II, Kelurahan Karang Dalem, Kecamatan Sampang dan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada tukang bangunan Masjid Al – Ansor Kampung Kasenih, bantuan Sosial berupa Air Bersih kepada masyarakat Desa Patarongan Kecamatan Torjun yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih, Bantuan Sosial kepada Pemulung dan Tukang Becak bertempat di Simpang 4 Pos Lantas 90. 3 Takobuh Jl. Raya Syamsul Arifin,”tambahnya.

Ia berharap, baksos dan bansos yang di salurkan berupa, Semen Gresik : 100 Sak, Air Bersih: 3 Tangki, Sembako: 50 Bungkus oleh kesatuannya tersebut dapat diterima oleh masyarakat serta bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapya.

“Semoga pada momen menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini Polisi Lalu Lintas (Polantas) dapat menuju Polri yang Presisi serta pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar