Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SEKDAKAB PIMPIN APEL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH SAMPANG




sampang,beritainfrastruktur.com
selasa,20-september-2022
Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan memimpin Apel rutin yang digelar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, di Halaman Pemda setempat, Senin 19/9/2022.


Dalam kesempatam itu Sekdakab Sampang  menyampaikan amanat apel,  berpesan kepada para ASN untuk terus memacu meningkatkan kinerja.

Kedepannya banyaknya agenda yang akan dihadapi mulai dari Inovation Government Award, SAKIP serta perencanaan APBD 2023.

"Ada beberapa hal penting yang harus disampaikan, kami berpesan kepada ASN Se-Kabupaten Sampang sebagai pelayan masyarakat harus terus optimal kinerjanya," ujarnya.

Kemudian dirinya berharap agar ASN di Se-Kabupaten Sampang diharapkan juga menjadi sarana corong penyebarluasan program Pemerintah Daerah kepada masyarakat seperti halnya yang terbaru UHC.

Program UHC yang baru saja dilaunching merupakan hal yang positif namun menjadi bias jika sosialisasi kepada masyarakat tidak dilakukan secara masif.

"Masyarakat masih banyak yang belum paham terkait program UHC berkaitan dengan alur dan prosedural sehingga sosialisasi ke lapisan masyarakat seluruh segmen perlu diperluas," bebernya.

Masih kata Sekdakab Sampang, menyampaikan terimakasih kepada para ASN yang telah merampungkan input Inovation Government Award hingga titik akhir sehingga berada dalam kategori Kabupaten Sangat Inovatif.

"Terimakasih kepada pihak yang telah ikut berjuang siang malam, kita tinggal menunggu hasil report dari Kemendagri semoga target kita tercapai dan berdampak pada penambahan Dana Insentif Daerah," ucapnya.

Di akhir, Sekdakab Sampang mengimbau seluruh ASN untuk terus mengasah ketrampilan dan kompetensi untuk menyelaraskan sistem kerja yang serba digital.

"Terus semangat untuk rekan-rekan semua,  bekerja keras dan ikhlas, sudah banyak yang kita lakukan, namun masih lebih banyak juga yang belum kita lakukan" pungkasnya.

Turut sebagai peserta apel diantaranya Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar