Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Alun Alun Trunojoyo, Pusat Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399 Tahun.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sampang yang akan di suguhkan Oleh Pemerintah Kabupaten Sampang, memberikan  masyarakat Bahagia, Bangga, kepada kota Sampang."Sabtu,17/12/2022.


Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sampang yang Ke-399 Tahun.
Dengan Kegiatan berbagai macam festival dan Kegiatan  Mulai Tanggal 17 Desember malam 2022 Festival Daol Kombo DugDug sampai 18 Desember pagi ada  Road Race,
Di tanggal 21 Desember Acara senam pecahkan rekor Muri Indonesia, Tanggal 22 Desember Malam  Sampang Barsholawat Bersama,  semua kegiatan berpusat di taman Alun-alun  trunojoyo.

Mulai Hari Jum'at tanggal 16 Desember pagar alun-alun trunojoyo sampang sudah di buka 
Taman trunojoyo dengan patung kerapan sapi kebanggaan Icon madura yang sudah di akui oleh dunia mencerminkan budaya kita kuat.



Cocok Hadi Sutrisno, Panitia Kegiatan Hari jadi Kabupaten Sampang Ke-399 tahun. Menyampaikan,Taman alun alun Trunojoyo di buat untuk masyarakat Sampang icon Baru Kabupaten Sampang, insya alloh terbaik di madura Setelah di buka alun alun taman Trunojoyo antusias masyarakat sangat luar biasa satu jam saja sudah rame jadi masyarakat Sampang ingin menikmati."Ucapnya. Sabtu, 16/12/2022.


"Semoga dengan semua pembangunan capaian pemerintah kabupaten Sampang. Kabupaten Sampang kedepan lebih baik lagi  perekonomian Sampang  investor-investor masuk ke sampang Sehingga 
Sampang makin Hebat bermartabat."Pungkasnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar