Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ego Muslim Maulana, Pembalap Lokal Asli Putra Daerah, Bangga Bisa Naik Ke Atas Podium Road Race Bupati Sampang Cup 2022.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Grand final kejuaraan tingkat Provinsi (KEJURPROV) balap motor Bupati Sampang Cup Road Race 2022 dilaksankan di Sirkuit Alun-alun Trunojoyo Jl. Wijaya Kusuma, Kabupaten Sampang, Madura Jawa-Timur." Minggu Pagi, 18/12/2022.


Road Race Bupati Sampang Cup 2022 diselenggarakan dan diikuti oleh puluhan pembalap-pembalap dari berbagai daerah di Jawa Timur. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai rangkaian dalam rangka Hari Jadi kabupaten Sampang yang ke-399, yang bertemakan (Duareh Dumalem).

Dihadiri oleh Bpk Bupati H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan dan semua instansi, dari jajaran Polri dan TNI Sampang ataupun OPD Pemerintah Kabupaten Sampang. 

"Ketua KONI Sampang H. Abdul Wasik, sekaligus ketua panitia pelaksana dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya Road Race kali ini adalah final dari dari kejuaraan Road Race di Jawa Timur, yang kebetulan bertempatkan di Kabupaten Sampang.

Wasik mengatakan, Road Race ini merupakan wadah untuk generasi muda khususnya bagi pembalap motor, yang dimana bisa menyalurkan bakat serta mengasah kemampuan sehingga bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama daerah ke tingkat Nasional _ Provinsi (KEJURPROV)."Katanya.

Ia berharap ke depannya lahir bibit-bibit pembalap profesional asal kabupaten Sampang. "Pesan saya untuk para rider kabupaten Sampang, teruslah giat dalam berlatih dan jangan pantang menyerah. Melalui olahraga ini mari kita torehkan prestasi hingga ke tingkat nasional.
Menang dan kalah itu hal biasa dalam sebuah perlombaan, yang terpenting menjunjung tinggi sportifitas dan terus giat berlatih hingga jadi yang terbaik, saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang dan jangan bersombong diri atas apa yang sudah diraih, "ucap H. Abdul Wasik.

Ego Muslim Maulana (23) Di tempat lain atas (podium)  Pembalap lokal asli putra daerah kabupaten Sampang, sukses finis ketiga dan naik podium dalam Road Race Bupati Sampang Cup 2022, dengan Bebek 2 tak 125cc pemula lokal Sampang.

Hasil ini tentulah menjadi kado terindah untuk kedua orang tua saya dan saya persembahkan juga untuk hari jadi kabupaten Sampang yang ke_399."Pungkasnya Ego Muslim Maulana."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar