Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kampung Sumur Agung Desa Pangarengan Kabupaten Sampang, Meraih Juara Nasional Festival Kampung Piala Dunia Qatar 2022.




Sampang,berita infrastruktur.com-
Stasiun Televisi SCTV mengadakan Program Acara Lomba Festival Kampung Piala Dunia Qatar 2022.
Di umumkan Kampung Sumur Agung desa Pangarengan pukul 19:15 WIB. Sebelumnya Masuk Nominasi Lomba Festival Kampung Piala Dunia Qatar 2022. Dan Akhirnya Kampung Sumur Agung desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-Timur. Minggu,18/12/2022.
Kampung Sumur Agung desa Pangarengan,
Meraih Juara Ke-2 Dengan Total Hadiah Seratus Juta RP 100.000.000




"Ipda Sujiyono SH.Kapolsek Pangarengan, mewakili Forkopimcam Pangarengan Mengucapkan Selamat  Dengan Bangga Sangat Mengapresiasi Kepada Pemuda Dan Masyarakat Kampung Sumur Agung desa Pangarengan, Yang telah di raihnya juara Ke-2 Festival Kampung Piala dunia Qatar 2022.




Dengan kreatifitas kecerdasan Tokoh muda "Mas yayan" Ketua / Koordinator kampung Piala Dunia.
Pangarengan yang Sangat Luar Biasa Sehingga  Kampung Sumur Agung desa Pangarengan Yang telah meraih juara Ke-2 Nasional Seluruh Indonesia (Kampung Piala dunia Qatar 2022.) Pemuda Pangarengan Tetap Semangat."Ucap Kapolsek Pangarengan




"Mochammad Aksan, Kepala Desa Pangarengan, Mengatakan,
Alhamdulillah.. 
Kami atas nama Pemerintah Desa Pangarengan, Sangat mengaspirasi dan bersyukur berkat kekompakan dan Kreatifitas Warga Kami (Khususnya Kampung Sumur Agung) desa Pangarengan.
Sehingga di Pesta Piala Dunia Qatar 2022 mendapatkan Juara Ke-2 tingkat Nasional Festival Kampung Piala Dunia Qatar 2022.
Semoga masyarakat kami selalu bisa menjaga Kekompakannya dan bisa mempromosikan Desa Pangarengan ke Tingkat Nasional."Pungkasnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar