Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua AWAS Apresiasi Anggotanya Menerima Penghargaan Media Gathering tahun 2022 Di Pasuruan



Sampang,berita infrastruktur.com-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) menggelar Media Gathering tahun 2022. Bersama Insan Pers tahun 2022.



"Juma'adi Ketua (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang, Mengungkapkan Terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Sampang Telah Pempercayai Ach Hotibul Umam biro Sampang berita infrastruktur.com yang telah mendapatkan penghargaan yang Ke-3 "Media Paling Produktif Pemberitaan di Kabupaten Sampang 2022. dan juga Ahmad dari Berita IMN.Com  Mendapatkan juara Quis dengan Kahoot Sinergitas Kuat Pembangunan Hebat Bermartabat "Bertempat dihotel Royal Senyiur, jalan putuk Truno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Jawa-timur."Kamis, 15/12/2022 malam.



Cak Jum Sapaan akrabnya, Bagi Teman-teman Perjuangan Yang Tergabung Aliansi Wartawan Sampang (AWAS). Untuk Menjadikan Motivasi Semua Rekan-rekan (AWAS) Sehingga kedepan bisa meningkatkan bersama kemajuan Kabupaten Sampang."Ungkapnya."jum'at,16/12/2022.



"Amrin Hidayat, S.Kom, Kapala dinas Kominfo Sampang, melalui Anton, Kepala bidang informasi dan komunikasi puplik, Mengatakan, Dari Dinas Kominfo ucapkan Terima kasih kerjasamanya Berita infrastruktur.com selama ini 
Bersama-sama ikut membangun Kabupaten Sampang Hebat Bermartabat."Pungkasnya dihotel royal senyiur, Pasuruan."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar