Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dengan Kepeduliannya Kapolsek Torjun, Bantu Warganya Berobat Ke puskesmas.



Sampang,beritainfrastruktur.com-
Begitu tinggi  kepedulian Kapolsek Torjun, AKP Heriyanto, SH  Polres Sampang, jajaran Polda Jatim. begitu dekat dengan masyarakat, Di wilayah hukumnya, dengan Turun Langsung Bantu Warga Berobat Ke puskesmas.

di ketahui warga yang di bantu. Kapolsek Torjun ibu Kasiyani,  Seorang lansia (80) tahun.
Alamat Dusun Krampon barat, Desa Krampon, Kecamatan Torjun,
Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Senin, 20/03/2023." Sekira pukul 09.00 Wib.





"AKP Heriyanto, SH, Polsek Torjun,  Respon cepat menerima laporan masyarakat, yang membutuhkan kendaraan roda empat, dengan  langsung mengecek  terjun  langsung memastikan ke lokasi dengan koordinasi dengan masyarakat setempat, guna membantu sesuai keluhan masyarakat, sehingga di antarkan berobat ke puskesmas terdekat.



Selain tugas sebagai anggota Polri, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek torjun itu adalah bentuk kepeduliannya kepada warganya, Bhabinkamtibmas juga harus siap kapan saja dibutuhkan." Katanya.




Kapolsek Torjun, AKP Heriyanto, SH,
Siap membantu warga yang membutuhkan kendaraan, Dengan cepat respon Hubungi Call center Polsek Torjun.

Sesuai arahan petunjuk Bapak kapolres Sampang, jalin sinergitas dengan masyarakat ciptakan kondusifitas ke amanan kamtibmas di masyarakat." Tegasnya Kapolsek Torjun.






"ibu Kasiyani (80) tahun, pasien yang di bantu oleh Kapolsek Torjun, Terima kasih banyak kepada Kapolsek Torjun yang mau terjun langsung membawa saya untuk berobat ke puskesmas kamuning, Sampang, Madura, Jawa-timur.


"Semoga amal kebaikan bapak Kapolsek Torjun,  Selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam bertugas serta diganti pahala yang setimpal oleh Allah SWT." Ungkapnya."(mam).


Posting Komentar

0 Komentar