Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dishub Sampang, Terus Melakukan Sosialisasi, Mengurangi Angka Kecelakaan, Jalan Halim Perdana Kusuma.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Simpang tiga kaseran dan simpang empat Aeng Sareh, sudah di aktivkan serta rekayasa  sudah mulai di terapkan." Kamis, 30/03/2023.



Terlihat kendaraan berat dari arah surabaya menuju - pamakasan dan sumenep sebelumnya   masuk jalur   jalan kota.

Kendaraan dari arah surabaya,  menuju jalan kaseran diarahkan belok kanan melalui jalan ke arah jalan halim perdana kusuma menuju jalan Aeng Sareh hingga ke jalan makboel begitu juga sebaliknya.


dari arah sumenep dan pamakasan, dari jalan makboel belok kiri melalui jalan halim perdana kusuma hingga menuju jalan kaseran belok kiri.


Untuk jalan Jalan Halim Perdana Kusuma  sudah disiapkan sarananya,  terutama traffic light jadi traffic light yang di Simpang Tiga kaseran,  dan Simpang Empat Aeng Sareh,  itu sudah dipasang permanen kalau yang kemarin itu masih non permanen jadi portable sehingga sifatnya sementara,  jadi sekarang sudah terpasang secara permanen.



"Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sampang, Drs. Aji Waluyo M.Si, Melalui, Khotibul Umam, Kasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Sampang, menjelaskan, Untuk rambu-rambu juga sudah terpasang permanen larangan truk masuk kota.

 Ya baik dari Simpang Tiga Tanglok, Lanjut Simpang Tiga jalan makboel lurus ke Simpang Empat. dan terakhir Simpang tiga kaseran.  itu larangan truk sudah terpasang semua kecuali arah ke Ketapang dan komben toleransi masuk kota." Ujarnya.

Untuk saat ini petugas dinas perhubungan terus melakukan sosialisasi pada pengguna jalan terkait traffic light  ini.


Di harapkan jalan Lalu Lintas ini untuk mengurai kemacetan,  Jalur dalam kota kepadatan arus lalulintas yang bisa mengurangi angka kecelakaan.

Untuk pengguna jalan tetap fokus patuhi rambu-rambu Lalu Lintas,  Terus  berhati-hati utamakan keselamatan." Pungkasnya.(mam).

Posting Komentar

0 Komentar