Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Pangarengan, Hadiri Pemuda Gulbung Dzikir Bersama, Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 2023.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Acara rutinitas di selenggarakan setiap tahun. Oleh Pemuda Gulbung (PG) Dzikir bersama dan Santunan anak yatim, Menyambut datangnya  Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 2023.

Serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan menjelang bulan suci Ramadhan.








Kegiatan Di laksanakan di dusun bere leke, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Senin, 20/03/2023 pada pukul 19:00 Wib.




kegiatan di hadiri  Penceramah KH. SULAIMAN ZAINUR ROHMAN dari Pamakasan, Kapolsek Pangarengan, Ipda SUJIYONO SH. bhabinkamtipmas desa Gulbung.
PJ kepala desa Gulbung, Para kiayi , dan tokoh masyarakat dan para undangan yang hadir.




"Kapolsek Pangarengan, IPDA SUJIYONO SH. Dalam Sambutannya menyampaikan, kegiatan pemuda Gulbung, menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 2023.

Sangat bagus sehingga bisa memberikan contoh positif karena bulan suci ramadhan bulan yang penuh ampunan.

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, Maka terus di tingkatkan guna menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas dan khusuk.

jauhi kegiatan-kegiatan negatif apalagi bisa mengganggu ke amanan kenyamanan orang lain saat bulan puasa.


Seperti halnya jangan sampai  Melakukan aksi balap liar (trek trekan) di jalan raya, itu mengganggu pengguna pengendara lain. saat menjelang buka puasa atau menjelang sahur.


Kami dari polsek Pangarengan, Memberikan Himbauan, Di kecamatan Pangarengan tidak boleh ada aksi balap liar (trek trekan).

Kami selalu mengawasi, kalau sampai  ada. Maka kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas, Sesuai aturan yang berlaku." Tegasnya.




Ia juga berharap agar seluruh umat Muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan penuh keikhlasan di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba." Pungkasnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar