Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Sreseh, Di Dampingi Tim Forkopimcam, Melaksanakan Razia Makanan dan Minuman menjelang Idul Fitri 2023.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Pada Hari Kamis Tanggal 30 Maret 2023. Sekira Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek bersama Tim dari masing-masing forkopimcam,  Berangkat melaksanakan razia makanan dan minuman kadaluarsa di toko-toko yang ada di wilayah kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur.




Dalam kegiatan razia tidak diketemukan makanan atau minuman yang kadaluarsa serta tidak terdapat toko yang memiliki gudang penyimpanan yang berpotensi dipergunakan sebagai tempat penimbunan makanan atau minuman.


Melaksanakan kegiatan operasi / razia makanan dan minuman kadaluarsa dan penimbunan kebutuhan bahan pokok (sembako) di wilayah hukum Polsek Sreseh.



Adapun sasaran makanan dan minuman yang dijadikan sasaran operasi diantaranya yang berupa kemasan yang terdapat tulisan expired/ kadaluarsa dan juga yang rusak kemasannya yang menimbulkan rusaknya kualitas. 



Kapolsek Sreseh, Iptu Edi Eko Purnomo SH. Menjelaskan, Kegiatan di maksud bertujuan untuk memastikan bahwa dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri 2023.  Supaya masyarakat tetap aman dalam berbelanja serta tidak ada yang menimbun bahan pokok guna menaikkan harga ketika masyarakat memerlukan bahan pokok." Pungkasnya.




TURUT HADIR DALAM KEGIATAN

1. Kapolsek Sreseh ( Iptu Edi Eko Purnomo, S.H)  
2. Kasie Trantib Kecamatan Sreseh dan staf kecamatan.
3. Anggota Koramil 0828/05 Sreseh
4. Anggota Polsek Sreseh."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar