Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Mengenal Lebih Dekat Sosok Aba Hasan, Pemilik kerapan Sapi "Bintang Ngalle" dan pemilik lapangan kerapan sapi Mitra Cendana.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Kebudayaan dan tradisi adalah warisan tak ternilai harganya yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita, salah satunya adalah kerapan sapi sebagai identitas kultural masyarakat Madura yang sudah terkenal hingga mancanegara.

H. Ahmad Hasan nama lengkapnya, Sejak tahun 1991. Mulai berkecimpung di dunia kerapan Sapi, yang merupakan asli tradisi budaya Madura.



Nama Abah Hasan, tidak asing di telinga Para pecinta kerapan sapi madura.
H.Ahmad Hasan, Panggilan Akrabnya (Abah Hasan) Dia populer karena begitu tinggi kecintaannya terhadap dunia Kerapan Sapi, dan pemilik Lapangan kerapan sapi "Mitra Cendana" bertempat di kecamatan Pangarengan, tempat asal kelahirannya.




Kecintaan Abah Hasan, terhadap dunia Kerapan Sapi merupakan turunan dari ayahnya.

Abah Hasan, Berasal dari desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Sabtu, 25/03/2023.



Di ketahui orang tua dari H. Ahmad Hasan, adalah pemilik kerapan sapi, Nah dari situlah muncul kesukaan dan kecintaan pada kerapan sapi.


Banyak prestasi sudah di raih nya di antaranya Piala kresidenan, dan Event lainnya, Piala Kresidenan, adalah Event memperebutkan Piala Bergilir Presiden yang di gelar setiap tahun di madura.



Piala KSAD TNI CUP 2023 di Bangkalan. Memperebutkan Piala kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD CUP).
Pemilik Kerapan Sapi, " Bintang Ngalle" dengan prestasi Juara 1 Golongan Atas dengan Hadiah 1 Unit Mobil. pada tanggal 20 maret 2023 di lapangan kerapan sapi, Skep R.M.Noer Kabupaten Bangkalan, Madura.


Abah Hasan, Juga Mengajak kepada generasi muda terus melestarikan budaya kerapan sapi." Pungkasnya.(mam).

Posting Komentar

0 Komentar