Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perbaikan Swadaya Jalan Poros Kabupaten Sampang, Berharap Perhatian Pemerintah.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Warga Desa Bira Tengah dan Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Senin, 27/03/2023.


Melakukan perbaikan jalan poros Kabupaten, penghubung dua Kecamatan yakni, Kecamatan Sokobanah dan Kecamatan Karang Penang.


Khoirul Anam,  Ketua lembaga Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Sampang, Mengatakan, Sangat menyayangkan kepada Pemerintah daerah jalan poros Kabupaten,  bertahun-tahun tidak ada perbaikan, karena tidak sesuai dengan Visi dan  Misi Sampang Hebat bermartabat." Katanya.



Lanjut Anam, Bupati Sampang kerapkali melakukan upaya pencitraan, yang disebut Bapak pembagunan tapi kenyataannya mana. Namun buktinya jalan poros Kabupaten masih banyak yang belum tersentuh oleh Pemerintah,”



Menurut Anam sapaan akrabnya, bahwa jalan poros Kabupaten manyoritas di wilayah Pantura masyarakat melakukan perbaikan secara swadaya, dengan cara meminta amal di pinggir jalan, apakah tidak malu Pemerintah Daerah kepada publik, Ketika jalan poros Kabupaten dilakukan secara swadaya, karena bukan ranahnya masyarakat.


Seharusnya Pemkab Sampang memprioritaskan perbaikan jalan poros Kabupaten yang bertahun-tahun tak sersetuh perbaikan, agar bisa dirasakan manfaatnya kepada masyarakat."  tegas Anam.


“Kami meminta kepada Pemerintah daerah dan dinas terkait supaya segera melakukan perbaikan jalan tersebut karena akses utama bagi warga yang hendak ke Pasar Palerenan, maupun karang penang dan Pasar Batu lenger, agar tidak terputus perekonomian masyarakat." Pungkasnya.(mam).

Posting Komentar

0 Komentar