Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Pangarengan, Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Sebanyak tiga orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu berhasil di amankan Polsek Pangarengan, Sabtu, 25/03/2023.


Penangkapan terhadap tiga orang pelaku berinisial (RD)  (AS)  dan (MR)  tersebut berhasil di lakukan penangkapan berkat adanya informasi yang di terima oleh pihak polsek Pangarengan.

Pelaku Di amankan Dalam kamar rumah terduga Tersangka, Tepatnya Dusun. Plalangan, Desa. Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Jum'at,  24/03/2023.



"Kasat Narkoba Polres Sampang, AKP Igo Fazar Akbar S.IK, M.Si, Melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, Menjelaskan, Unit Reskrim Polsek Pangarengan Polres Sampang, Pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023 sekira pukul 16.30 WIB.


Anggota  polsek Pangarengan, Berhasil mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana Narkotika golongan 1 jenis sabu. 



Pada saat diamankan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti (sesuai item BB diatas), yang berada di depan para terduga tersangka, pada saat sedang pesta mengkonsumsi narkoba jenis sabu.


Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Satresnarkoba Polres Sampang, Untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut." Jelasnya.



"Kapolsek Pangarengan, Ipda SUJIYONO SH. Mengatakan,  Sesuai arahan dan petunjuk bapak kapolres Sampang, AKBP Siswantoro SH, MH.
Dengan Melaksanakan tugas, Penekanan secara umum operasi pekat (Penyakit Masyarakat) Semeru 2023.

Yang berlangsung 17 maret sampai 28 maret 2023. Salah satu sasarannya adalah penyalah gunaan Narkoba." Ungkapnya Pada Awak media berita infrastruktur.com.


Menghimbau kepada warga khususnya di wilayah  kecamatan Pangarengan,  dengan terbukti adanya penangkapan, bahwa peredaran atau penyalahgunaan narkoba masih ada, walaupun menurun namun jumlahnya masih ada.

Kepada msyarakat agar peduli pada lingkungan agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.

Jajaran Polsek Pangarengan, Upaya-upaya sudah di laksanakan, Himbauan di tiap masjid, di tiap undangan kegiatan masyarakat Isro' mi'roj dan imtihan." Pungkasnya.(mam).

Posting Komentar

0 Komentar