Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Puncak Kegiatan Bulan Suci Ramadhan, (AWAS) Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Puncak Kegiatan Aliansi Wartawan Sampang  (AWAS) Santunan anak Yatim dan buka puasa bersama Bertempat di kantor Aliansi  Wartawan Sampang (AWAS) 

Sekira Pukul 16:00 Wib. Saat Menjelang Buka Puasa.



Program lanjutan Raker / HUT Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)  Ke-1 yang Dilaksanakan Di Kota Dingin Malang, Di laksanakan KAPAL Garden Hotel, Jalan raya Sengkaling No : 188. Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa-timur." Sabtu,18/3/2023.



Dilanjutkan, Bagikan paket sembako kepada Kaum Duafa, Sebagai wujud kepedulian sesama di bulan Ramadhan 2023. Aliansi Wartawan Sampang, (AWAS)  Pada Minggu, 26/03/2023.



Santunan anak yatim dan Buka bersama adalah Puncak kegiatan HUT Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Yang Ke- 1 tahun. Beralamat di jalan Selong Permai Barat, Kelurahan Gunung sekar, Kabupaten Sampang, Jawa-timur." Selasa, 28/03/2023.



"Ahmad Juma'adi, Ketua (AWAS), Berterima kasih Kepada Rekan-rekan Aliansi Wartawan Sampang, Yang terus  kompak dan peduli." Ucapnya.


Kegiatan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Memang Di wajibkan setiap HUT Selanjutnya dengan kegiatan bhakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu." Pungkasnya.



Aliansi wartawan Sampang (AWAS)
Semoga tambah sukses dan profesional dalam pemberitaan.

" Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat"  AWAS pasti  bisa." (mam).

Posting Komentar

0 Komentar