Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sutopo Kepala Desa Tirem Berpesan Ke Penerima BLT DD




Gresik, berita infrastruktur.com-
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahun 2023 warga Tirem di laksanakan di Pendopo  Balai Desa Tirem  Kec.Duduksampeyan Kab.Gresik.


Bantuan Langsung Tunai diberikan langsung oleh Kepala Desa Tirem H.Sutopo secara simbolis kepada Bu Munti didampingi para Perangkat Desa.Rabu 29/3/2023.

" Desa Tirem di bulan ramadhan ini menyalurkan BLT DD Tahun 2023 ke warga yang tidak mampu atau layak menerima. Walaupun nilainya tidak besar tapi kalau kita tertidak mampu itu sangatlah besar artinya , maka dari itu kita harus selalu mensyukuri nikmat allah".ujar H.Sutopo Kades Tirem.pukul 09.25 wib.

Desa Tirem ada 20 penerima BLT DD se Desa Tirem, ada 3 RT dan 1 RW di Desa Tirem  , jumlah penduduk  ada 802 jiwa.

Penyaluran BLT DD di serahkan oleh Suci Nur Cholifah Sekdes Tirem beserta perangkat kepada penerima .

Munti nenek berusia 77 mengatakan " Alhamdulillah bantuan ini bisa saya pergunakan untuk beli obat dan vitamin juga keperluan di bulan ramadhan ." ucap Munti yang pernah duduk dibangku sekolah KF ( Keaksaraan Fungsional ).

" Jadi ini penyaluran BLT DD tahun 2023 dan dicairkan selama 3 bulan dimulai bulan Januari - Maret sebanyak Rp 900.000 ribu .
Desa Tirem melalui musdes menyaring orang tidak mampu atau yang layak menerima sehingga kita mendapatkan 20 orang. Saya harap dengan mendapatkan ini bisa bermanfaat dan bagi warga yang benar - benar mampu jangan membiasakan memiskinkan diri agar mendapatkan BLT DD tersebut , allah pasti memberi asal kita berusaha." pungkas H.Sutopo.( Et )

Posting Komentar

0 Komentar