Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

3 Rumah Korban Musibah Kebakaran, Mendapat Perhatian POSPERA




Sampang, berita infrastruktur.com-
H. Syauful Islam, Penasehat DPC Pospera Sampang Bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jawa-Timur. didampingi Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Sampang, Jawa-timur." Rabu, 30/08/2023 pagi.


Menyerahkan bantuan tali asih kepada ketiga keluarga korban kebakaran di Desa Pacanggaan, Kecamatan  Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-Timur.


Bantuan tersebut diberikan kepada Muzammil perwakilan dari ketiga korban warga Dusun Cangge, Desa Pacanggaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur. yang tertimpa musibah kebakaran rumah yang diduga diakibatkan oleh korsleting listrik Kemaren.


Kejadian yang terjadi pukul 12.00 hari Jumat (24/08/2023) menyebabkan 3 unit rumah, dapur dan kandang sapi terbakar, serta harta, perhiasan dan dokumen penting lainnya. Ditafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.



Indahwan Suci Ning Ati Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jatim bersama Sekjen Ari Setia Budi, Bendahara Abdi Manaf Sukmana dan pengurus DPD Pospera Jatim, dengan didampingi oleh Ketua DPC Pospera Sampang Agus Fachri, Sekertaris dan Pengurus DPC Pospera Sampang yang mengetahui peristiwa tersebut pun turun langsung ke lokasi untuk memberikan sejumlah bantuan serta menyaksikan langsung ke lokasi melihat sisa puing-puing rumah yang sedang dibersihkan.



Sementara, Abdi Manaf Sukmana Bendara DPD Jatim juga menghimbau kepada seluruh warga sekitar untuk lebih berhati-hati terhadap barang yang mudah terbakar seperti kompor, tungku masak yang menggunakan kayu bakar serta kabel listrik yang terbuka.


Saya sarankan agar masyarakat selalu waspada akan bahaya terjadinya kebakaran yang disebabkan arus pendek listrik, kompor gas ataupun dapur yang masih menggunakan kayu, selalu perhatikan hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran apalagi ini yang menurutnya bukan yang pertama kalinya, bahkan yang kedua kalinya terjadi." Katanya Abdi Manaf Sukmana.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar