Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Geger Penemuan mayat, di Kamar Mandi RSUD dr mohammad Zyn.




Sampang,beritainfrastruktur.com-
RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Di gegerkan Penemuan Mayat Seorang Bayi berjenis kelamin laki-laki, Penemuan Mayat tersebut Diduga Di temukan Di kamar mandi Ruang intalasi Gawat Darurat (IGD) Dengan Kondisi Meninggal dunia." Pada pukul 09:10 wib pagi.




SATUAN RESERSE DAN KRIMINAL ( SATRESKRIM ) Polres Sampang, Mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Guna Memastikan Dengan Adanya laporan kejadian tersebut.




Wiwin, Bagian Humas  RSUD dr mohammad Zyn, Kabupaten Sampang, Mengatakan, Sudah melaporkan ke pihak Kepolisian Polres Sampang, bahwa ada penemuan  mayat bayi,  di Kamar mandi ruang  intalasi Gawat Darurat (IGD)  RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Pada Pukul 07:30 wib pagi.

Selanjutnya pihak  RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Menyerahkan Proses ini kepihak  yang berwenang  yaitu (Polres Sampang)." Ujarnya.




Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sukaca SH, Melalui IPDA  Muammar Amin. Membenarkan adanya peristiwa tersebut, Dengan menerima laporan dari Pihak RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Sekitar Pukul 09:00 Wib pagi.

Langsung mendatangi RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Guna memastikan Olah tempat Kejadian Perkara  (TKP).


PIhak  Kepolisian Polres Sampang, Sudah melakukan Tahap Penyelidikan, Sudah Mengantongi beberapa bukti, Sementara Dari kepolisian Polres Sampang, Masih Mendalami kasus tersebut." Pungkasnya IPDA Muammar Amin Ke Awak Media, Beritainfrastruktur.com.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar