Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

H. Abdullah Hidayat, Hadiri Kampung Kamboja, Bersholawat 2023.



Sampang,berita infrastruktur.com-
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Yang ke-78, Kampung Kamboja, Mengadakan Kampung Kamboja Bersholawat, Kelurahan Rong tengah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Sabtu, 26/08/2023 pada pukul 19:00 Wib malam.


Kegiatan Kampung Kamboja, Dikemas Dengan Kampung Kamboja Bersholawat dan pemberian kepada 25 anak yatim. Santunan Anak Yatim di serahkan langsung Oleh Bapak Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, PLT Camat Sampang, Ketua Paguyuban Daol ComboDug Sampang (PCS) dan Para tim Panitia Kampung Kamboja Bersholawat.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, Ketua Umum Paguyuban Daol ComboDug Sampang (PCS) Cocok Hadi Sutrisno, PLT Camat Sampang, H. Nafi, Lurah Rong tengah, Pak RT 01/RW 02, Eko, Kapolsek Kota, Danramil Kota, Para Ulama' para Masyayikh, Tokoh masyarakat, dan para Tokoh Pemuda beserta undangan yang hadir.



H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, Mengatakan, Baru kali ini Kampung Kamboja Mengadakan Kampung Kamboja Bersholawat yang di gagas oleh Ketua Pemuda Kampung Kamboja Bersholawat (Dimas Syaputra).

Sangat luar biasa 2023 semarak Memeriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI yg ke-78 tahun di kampung Kamboja, Mengadakan Kegiatan di kemas Kampung Kamboja Bersholawat." Ujarnya Dalam Sambutannya.



H. Abdullah Hidayat, Setelah Memberikan Sambutan Di lanjutkan Penyerahan Hadiah kepada Peserta Juara Lomba-lomba Kegiatan HUT RI yg ke-78 tahun di kampung Kamboja.


Perlu di ketahui Kampung Kamboja Bersholawat, Di support oleh Aliansi Wartawan Sampang (AWAS), Paguyuban Daol ComboDug Sampang (PCS) Media Online dan cetak (Metro Liputan 7).


(mam).


Posting Komentar

0 Komentar