Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SatPol PP Sampang, Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, Dan Pengukuhan, SatLinmas Desa Gulbung 2023.



Sampang, berita infrastruktur.com-
Pemerintah Desa Gulbung, Melaksanakan Pengukuhan Satlinmas dan Sosialisasi perundangan-Undangan Tentang Cukai. Dalam Rangka Pencegahan Dan Penanganan Rokok Ilegal.Di Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Kamis, 31/08/2023 pagi.


Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) atau sering kita sebut dengan Satlinmas atau yang lebih kita kenal dengan nama Linmas/Hansip merupakan warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana dan lain-lain.


Pengambilan Sumpah dan Janji di pimpin langsung oleh Kasat Satuan Polisi Pamong Praja
(Pol PP) Kabupaten Sampang, Drs. Suryanto, MM.

Pelantikan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Berjumlah 10 Anggota mewakili Enam (6) dusun di wilayah desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Jawa-timur.



Menurutnya Peran Satlinmas akan di persiapkan pada pemilu 2024 mendatang, Yaitu Pilpres, Pilkada, dan lain sebagainya.

kepada pihak kecamatan Pangarengan yang belum di kukuhkan, Anggota Satlinmas Di tiap desa di wilayah kecamatan Pangarengan, di mohon segera laksanakan pengukuhan satlinmas kecamatan Pangarengan.

Di setiap Tempat Pemungutan suara (TPS) Pemilu di kabupaten Sampang akan di isi oleh anggota Satlinmas." Katanya Kasat Pol PP Kabupaten Sampang, Drs. Suryanto, MM.



Sementara, Narasumber dari bea cukai wilayah madura, Di wakili Bapak Tesar Memberikan Penjelasan, Bea cukai madura, Mengatakan, Peran Satlinmas menurut nya sangat penting, Karena Bergerak di masyarakat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sekaligus menjelaskan pentingnya Gempur Rokok Ilegal dan bahaya peredaran rokok ilegal.
Setelah masyarakat mengenal rokok ilegal, harapannya bisa membantu pemerintah untuk menggempur peredaran rokok ilegal itu,” jelasnya.



Turut hadir kegiatan tersebut, Kasat Pol PP Kabupaten Sampang, Drs. Suryanto, MM. Narasumber dari bea cukai wilayah madura, Di wakili Bapak Tesar, Kepala kepolisian Resort Sampang, di wakili Muammar, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Misjoto, Ketua pengadilan Negeri Sampang, di wakili Bapak Ivan, Camat Pangarengan, Lutfi Maliki, yang mewakili, Kapolsek Pangarengan, IPDA Iwan Suhadi SH,di wakili  Bhabinkamtibmas desa Gulbung, Banu indra Trianto, Danposramil Pangarengan, Peltu Karmuji, Di wakili Sertu Abdul Halik, PJ. Kepala desa Gulbung, Moh.Dohri SH. Anggota Satlinmas Desa Gulbung, Tokoh masyarakat, Dan undangan yang hadir.



(mam).

Posting Komentar

0 Komentar