Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

sinergitas pengadilan agama Gresik Dengan PJI Dan Ormas MADAS Demi Untuk Meningkatkan Pelayanan Ke masyarakat.



Gresik,berita insfrastruktur.com - Demi untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat agar lebih transparansi dan profesional kerja serta menghimpun masukan yang membangun dari semua element warga,terkait dengan pemberian pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Organisasi Madura Asli (Madas), beserta pengadilan agama Gresik dan beberapa awak media yang tergabung dalam naungan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Gresik,gelar audiensi sebagai bentuk silaturachim antara Pengadilan Agama Gresik dengan stakeholder eksternal di pengadilan agama gresik Selasa.29/08/2023



Haji muhammad Salim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitera Pengadilan Agama Gresik H Margono S, Ag,MH yang telah bersedia menerima dan menyambut kedatangan baik dari Ormas Madas Dpc Gresik maupun dari Anggota PJI Gresik.

“Sebagai wujud keterbukaan informasi maka sangat perlu dan penting sinergitas ini,ketika ada masyarakat yang menanyakan sesuatu untuk diterima dan diberikan penjelasan secara utuh agar informasi yang sampai kepada masyarakat juga utuh dan benar,”ungkapnya.



Margono,S.AG,MH selaku panitera di Pengadilan Agama Gresik mengatakan pertemuan tersebut merupakan upaya sinergitas untuk meningkatkan pelayanan publik khususnya kepada para pencari keadilan di Pengadilan Agama Gresik.



“Semoga kegiatan ini akan menambah semangat kita untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di pengadilan agama Gresik ini pungkasnya.


(swr)

Posting Komentar

0 Komentar