Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

ASMIPA Terus Berkomitmen Mendukung Kemajuan Industri Pariwisata Di Indonesia



Malang,berita insfrastruktur.com - Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) telah melakukan Gathering dan Merayakan Ulang tahun ke-4 yang berlangsung pada tanggal 5-6 September 2023 di Hotel Armata Hills Kota Batu. Acara berlangsung meriah dan penuh kekelurgaan. 

Bunda Sofi ketua Umum ASMIPA mengatakan bahwa ASMIPA sendiri adalah organisasi para pelaku usaha pariwisata mulai dari rumah makan, pusat oleh-oleh, kerajinan, hotel, rent car, destinasi wisata, biro hingga agen perjalanan serta pelaku UMKM. Anggota ASMIPA berjumlah 5000 lebih tersebar di beberapa Provinsi dan berbagai wilaya di Indonesia seperti; Madura, Jateng,Jabar,NTB dan NTT



Lebih lanjut Bunda Sofie yang juga Owner Resto Bintang Shofa menyatakan syukur dan berterimakasih untuk semua pihak yang telah berkontribusi dan hadir dalam kegiatan ini. Berbagai instansi pemerintah hadir dalam forum ini antara lain Gubernur Jawa Timur diwakili oleh Kepala Bakorwil Malang Drs. Budi Santoso, Wakil dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Timur, Wakil dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur. Hadir juga Pak Purwoto Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Malang. Terlihat juga dalam Undangan VIP hadir Dr.Daniel Rohi,M.Eng.Sc,IPU Anggota DPRD Jawa Timur dari Komisi B dan Bapak Drs. Nur Aziz Anggota DPRD Jatim Komisi D



Sesuatu yang istimewa Walau tidak hadir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Iindonesia Bapak Sandiaga uno memberikan ucapan selamat yang beliau kirim lewat Vidio, beliau sangat mengapresiasi kehadiran dan kiprah ASMIPA dalam mendukung kemajuan Industri Pariwisata Di Indonesia.



Dukungan juga datang dari berbagai kalangan dunia usaha yang menjadi penyandang dana atau sponsor dalam kegiatan ini.Untuk itu terimakasih disampaikan kepada : Bakpia Jokem,Rumah Makan Titin,RM Arofah,Hotel Mutiara Baru Batu,Hotel Amartha Hills Batu, The Tanis Bod Dari Bali,Jung Legold Bali,Omah Oblong Jogja,Pusat Oleh-Oleh Royal dan seluruh anggota vendor ASMIPA yang tidak bisa di sebut satu persatu. Semua telah memberikan dukungan maksimal demi kelancaran dan kesuksesan acara HUT ke-4 ASMIPA .



Ucapan penghargaan juga disampaikan kepada jajaran penasehat asmipa bapak Ahmad Rofik,SE,Erwin Ja Pasal,Ir, Suryowidodo ,Purwadi,Gusde Jungle Gold Bali,Sugianto Omah Oblong Jogja dan Bapak Andik selaku penasehat ASMIPA.
Walau demikian, kami juga menyampaikan sedikit keprihatinan atas sikap dari jajaran protokol pemerintah kota batu, karena terlalu mengatur dan merubah rubah randown acara Harlah sehingga membuat panitia kerepotan dan menyita waktu panitia dalam mengelola event ini dan berdampak pada kekecewaan peserta. Lebih disayangkan lagi, walau sudah ikut mengatur acara, pada detik terakhir PJ Wali Kota yang sedianya hadir membatalkan kehadirannya.



 Sesuatu yang membanggakan kami bahwa organisasi ASMIPA tidak pernah mendapat anggaran pemerintah,walau demikian ASMIPA terus berkiprah nyata dan terus berkarya serta berinovasi membantu promosi pariwisata dan UMKM di berbagai tempat,meski ASMIPA baru berdiri 4 tahun. Semoga ASMIPA terus berkiprah dalam mendukung perekonomian bangsa.


(Si)

Posting Komentar

0 Komentar