Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cabor KONI Sampang, Berhasil 2 Emas Porprov 2023.



Sampang, berita infrastruktur.com-
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Kabupaten Sampang) Menunjukkan hasil membanggakan dari Cabang Olahraga (Cabor) Judo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur tahun 2023 di GOR Indor SMA 1 Puri Kabupaten Mojokerto, Jawa-timur." Senin, 11/09/2023.



Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Sampang, menurut Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang, H. Abdul Wasik, Melalui ketua Umum PJSI Kabupaten Sampang, IPTU EKO PUJI W SH, Menjelaskan, Atlit Judo putra Katagori Nageno Kata atlit an. Arun Sanjaya berpasangan dengan Moh NuruddolamMembuka medali Emas untuk kontingen Kabupaten Sampang.


Namun Dua Jam setelah atlit Judo putra meraih medali Emas disusul Atlit Putri PJSI Kabupaten Sampang.

Berhasilkan mengawinkan medali Emas an. Hamlatur Riska berpasangan dengan Imamah Syamsyiah dalam Katagori Juno Kata wanita.



Dengan mengucap Syukur Allamdullillah kepada Alloh SWT kami Selaku ketua PJSI Kabupaten Sampang, Sangat bangga terharu kepada atlit Judo bisa menyumbangkan medali Emas 
Dan perolehan medali Emas.


Menurutnya Pertama bagi kontingen KONI Kabupaten Sampang, Dalam Prorprov ke VIII tidak lah mudah mereka di latih oleh para pelatih Puslatda Jatim serta digembleng selama 8 bulan betapa berat dan perjuangan Panjang para atlit-atlit Judo dalam berlatih. 



Dengan belajar dan berlatih semangat, Tekun dan rutin berdoa tidak ada akan bohong hasilnya.

Terbukti sudah, kita memetik hasil yang sangat membagakan untuk Kabupaten Sampang, Yang punya motto Sampang hebat bermartabat." Ujarnya 



IPTU EKO PUJI W SH, kami selaku ketua Umum PJSI mewakili ketua umum KONI Kabupaten Sampang, Mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang, Atas doa restunya.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar