Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPP Gaib-Perjuangan, Audensi Dugaan Penyalah Gunaan Wewenang Puskesmas Camplong



Sampang, berita infrastruktur.com-
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Anak Indonesia Bersatu Perjuangan (Gaib-Perjuangan) Mengajukan Permohonan Audiensi Kepada Pimpinan Komisi IV DPRD Kabupaten Sampang.
Berdasarkan Nomor Surat Permohonan Audiensi : 09/GAIB-P/VIIII/2023.


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Anak Indonesia Bersatu Perjuangan (Gaib-Perjuangan) Melakukan Audiensi, terkait Oknum Puskesmas Camplong diduga menarik retribusi sebesar Rp1 juta kepada semua Bidan Desa di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.


Guna memperjelas polemik tersebut kami meminta audensi pada Pimpinan DPRD Komisi IV Kabupaten Sampang dengan menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dan Kepala Puskesmas Camplong." Jum'at, 01/09/2023 siang kemaren, di aula DPRD Kabupaten Sampang.




Habib Yusuf Assegaf, DPP Gaib-Perjuangan, Menjelaskan, Pihaknya menerima laporan Bahwa di puskesmas Camplong diduga ada setoran setiap bulan sebesar 1 juta 


Habib Yusuf juga membeberkan , Tetapi Kepala Puskesmas Camplong, Mengelak, dengan apa Yang di sampaikan Oleh DPP Gaib-Pejuangan tersebut.

Menurutnya Bahwa itu tidak ada paksaan." Ujarnya sembari menirukan apa yang di sampaikan Kepala Puskesmas Camplong tersebut.


Habib Yusuf Assegaf, DPP Gaib-Perjuangan, Karena Merasa Tidak Puas pada Akhirnya Melaporkan Ke Polres Sampang, Dengan Laporan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang dan Atau Dugaan Pungli. Sehingga dari Polres Sampang Sudah melakukan Pemanggilan Di antara bidan di puskesmas Camplong, Guna untuk di mintai keterangan. dan Minggu depan Akan Ada juga pemanggilan Berikutnya.

Kalau Memang Faktanya Ada penyalahgunaan pihaknya meminta di proses Hukum." Kata Habib Yusuf.



Sementara, Kepala dinas kesehatan, Abdulloh Najich, di tempat yang sama Mengatakan, Dengan Adanya kegian Seperti ini tentunya ini sebagai Masukan dan saran untuk meningkatkan Kinerja daripada Dinas Kesehatan maupun Peskesmas Kedepannya.


Pada intinya Ini merupakan masukan-Masukan bagus buat kami dan kami berusaha terus berbenah diri dan akan Segera turun menindak lanjuti memastikan apa yang di sampaikan oleh DPP Gaib-Perjuangan." Pungkasnya Kepala dinas kesehatan kabupaten Sampang.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar