Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, Dan Fathurrosi, Anggota DPRD Menghadiri Desa Taman Bersholawat 2023.



Sampang,beritainfrastruktur.com-
H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, dan Fathurrosi, Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Menghadiri kegiatan Desa Taman Bersholawat di Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur ." Kamis, 21/9/2023 malam.



Ribuan masyarakat hadir tumpah ruah Desa Taman Bersholawat bersama Majelis At – Taufiq yang dipimpin oleh Gus Khoiron Zaini.



H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, Dalam Memberikan Sambutan, Semoga, kegiatan ini mendorong tumbuhnya suasana religius bagi Kabupaten Sampang. dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu dalam beribadah, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, utamanya dalam pembangunan daerah.



Karena itulah, Wabup juga mengharapkan, masyarakat hendaknya mengimplementasikan nilai-nilai sholawat, guna menciptakan kehidupan yang damai, selaras, harmonis dan seimbang di Kabupaten Sampang ini.



Sikap religius, gotong-royong, dan jalinan kerja sama yang baik antara seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dengan adanya spirit dan keberkahan sholawat, bisa mewujudkan Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat." Pungkasnya.



Hadir juga dalam kesempatan tersebut Forkopimcam Pangarengan, Camat Pangarengan, Nur Holis, IPDA Iwan Suhadi SH. Kapolsek Pangarengan, Peltu Karmuji, Danposramil 0828/13 Pangarengan, Anggota DPRD Sampang, Fathurrosi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Masyarakat Kecamatan Pangarengan.



(mam).

Posting Komentar

0 Komentar