Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kepedulian Kapolsek Sokobanah Open Donasi Bocah Ahmad Raihan.



Sampang,beritainfrastruktur.com-
Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sokobanah, Polres Sampang, Polda Jawa-timur Beserta Bhayangkari Ranting Sokobanah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Rabu, 06/09/2023.


Akan Melakukan Open Donasi Untuk membantu Saudara kita Ahmad Raihan Umur tiga (3) tahun, Yang mengalami Musibah Kedua tangannya Terajang mesin Tembakau, Yang terjadi pada Hari Minggu tanggal 03 September 2023.


Iptu Ivan Danara Oktavian S.Tr.K, S.I.K, M.H, Kapolsek Sokobanah, Mengatakan, Pada saat ini Ahmad Raihan (3) tahun, ( Putra bapak Ustadi) warga desa Bira timur , Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa-timur. Sedang berada di Rumah sakit Dr Soetomo Surabaya Untuk menangani media lebih lanjut.


Bahwa, Ahmad Raihan (3) tahun, Merupakan anak Piatu semenjak lahir di dunia, Ibunya Meninggal Karena Covid-19 dan Bapaknya Kerja rantau di Malaysia." Katanya.



Besar Harapan kami bapak / ibu Saudara - Saudari Sekalian , Dapat Menyisihkan sebagian rezekinya Untuk membantu Ahmad Raihan (3) agar dapat hidup normal seperti anak Sebayanya.



Open Donasi akan dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 06 September 2023 Sampai tanggal 09 September 2023 Pukul 00:00 Wib Bantuan Anda Bisa Disalurkan Melalui Nomor Rekening BRI 0148-0110-2734-503 NUR LAILATUL FITRIYAH.


Terima kasih Wassalamu'alaikum Wrb.
Hormat kami, Kepolisian Sektor 
(Kapolsek) Sokobanah, Iptu Ivan Danara Oktavian S.Tr.K, S.I.K, M.H,


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar